4 Film Terbaru yang Pas untuk Movie Marathon Pekan Ini | Breaktime
4 Film Terbaru yang Pas untuk Movie Marathon Pekan Ini
16.06.2015

B’timers, bulan puasa akan segera tiba dalam beberapa hari. Artinya, weekend kali ini Anda tak bisa berwisata kuliner seperti biasanya karena menjalankan ibadah puasa. Tapi tenang, bukan berarti liburan jadi garing! Movie marathon bisa jadi kegiatan menarik untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka. Ini dia 4 film terbaru yang bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan:

Pizza Man

Tiga sahabat cewek yang dibintangi oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, melakukan pesta gila-gilaan dan memiliki niat menjahili seorang pengantar pizza. Namun setelah melihat pengantar pizza yang memiliki penampilan fisik wow, mereka malah mengajaknya untuk bergabung dalam pesta tetapi berujung pada berbagai kekacauan. Film komedi garapan Renee Pictures ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 11 Juni 2015 lalu.

Ayat-ayat Adinda

Masih merupakan garapan sineas dalam negeri, film berjudul Ayat-ayat Adinda yang memiliki tema sentral pembacaan ayat Al-Quran dan juga berbagai lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) ini pas dijadikan tontonan saat Ramadhan. Film ini telah bisa dinikmati di bioskop sejak tanggal 11 Juni 2015 yang lalu. Ada yang menarik dalam penggarapan film ini, lima produser Indonesia, Raam Punjabi (Multivision Plus), Hanung Bramantyo, Salman Aristo, Putu Widjanarko (Mizan Productions), dan Denny JA bergabung untuk mengerjakannya.

Jurassic World

Release di Indonesia sejak tanggal 12 Juni 2015 yang lalu, Jurassic World telah menjadi tontonan mereka yang haus akan film petualangan. Secara garis besar, film ini masih menceritakan kisah para ilmuwan yang ingin menghidupkan kembali dinosaurus, sayangnya justru petaka yang terjadi. Film sekuel ketiga dari Jurassic Park (1993) ini menyuguhkan petualangan yang lebih menantang adrenalin dari sebelumnya.

Parasyte: Part 2

Film yang merupakan adopsi dari sebuah komik Jepang dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki ini bercerita tentang Sinichi yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman alien parasit. Film dari negeri Sakura ini sudah tayang di bioskop Jepang sejak 25 April 2015 silam.

Mumpung akhir pekan masih beberapa hari lagi, segera rencanakan movie marathon Anda bersama orang-orang terdekat, ya!

Share This Article