4 Film Terbaik yang Dibintangi Jennifer Lawrence | Breaktime
4 Film Terbaik yang Dibintangi Jennifer Lawrence
28.07.2016

Tidak ada yang meragukan apiknya akting Jennifer Lawrence di The Hunger Games. Aktris cantik ini seolah telah menyatukan karakter Katnnis ke dalam dirinya. Namun, apa hanya di The Hunger Games saja akting JLaw total begitu? Jelas tidak, dong! Nah, inilah 4 film lain Jennifer Lawrence dengan aktingnya yang tak kalah menakjubkan.

Winter’s Bone (2010)

Winter’s Bone adalah film garapan sutradara Debra Granik. Di sini, Lawrence sebagai seorang remaja bernama Ree, yang harus berjuang membesarkan 2 orang adik dan ibunya yang sakit-sakitan. Apalagi ayahnya ternyata seorang gembong narkoba. Masalah Ree jadi makin besar ketika polisi datang hendak menyita rumahnya sebagai jaminan pembebasan bersyarat sang ayah.

Like Crazy (2011)

Sayangnya, peran Lewrence tidak terlalu besar di film Like Crazy ini. Namun, kehadirannya cukup memberi sentuhan manis sebagai cewek yang cuma dijadikan pelarian. Kasihan banget ya, B’timers. Film percintaan tersebut akan memberi sedikit pelajaran bahwa tak selamanya LDR berjalan dengan indah. Waduh waduh!

X-Men: First Class (2011)

Siapa yang tak tahu film ini? Film keren dengan berjuta komentar menarik dari penggemar setelah mendapatkan banyak kritik tajam di film sebelumnya. Lawrence di sini pun menunjukkan kualitasnya sebagai seniman peran yang mumpuni. Lihat saja di trailernya!

American Hustle (2013)

Satu lagi film Lawrence yang wajib ditonton adalah American Hustle. Di film ini Lawrence berperan sebagai istri yang agak blo’on namun sangat seksi dan “menggoda”. Suaminya seorang penipu ulung yang menjadi pusat cerita film ini. Intinya, akting aktris yang akrab disapa JLaw di film ini beda dan parah abis kerennya yang membuat film ini mendapat banyak nominasi di Piala Oscar 2014.

Nah, adakah film favorit B’timers dalam daftar tadi? (nap)

Share This Article