Film disney terbaik terbaru dan terpopuler tahun ini | Breaktime
4 Film Live-Action Remake Disney Terbaik, Do You Know?
23.03.2015

Film Disney Terbaik

Film Disney Terbaik


Bicara soal film animasi disney terbaik, harus diakui kalau industri animasi Amerika, Walt Disney, memang selalu tampil terdepan dalam menyuguhkan cerita-cerita menarik yang mampu menghidupkan imajinasi penontonnya dengan sangat apik. Tak ayal bila sejumlah insan perfilman Hollywood pada akhirnya tertarik untuk mengadopsi film tersebut menjadi tayangan live-action dan membuatnya jadi terasa lebih nyata serta dekat dengan kehidupan para pecinta animasi Disney.

(Baca juga: Jurassic World 2015 Aamerican 3D Science Fiction!)

Nah, dari sekian banyak film animasi yang telah sukses digarap oleh Disney, film apa sajakah yang memiliki tampilan memukau ketika digubah dalam bentuk live action? Penasaran? Yuk, intip ulasan menarik yang berhasil dirangkum oleh Breaktime berikut ini:

101 Dalmatians (1996)

B’timers tentunya masih sangat ingat dengan film animasi klasik yang menampilkan cerita lucu kawanan anjing-anjing Dalmatians dengan warna bintik-bintik hitam putih di sekujur tubuhnya ini, bukan? Yap, di tahun 1996 film animasi ini di-remake ke dalam bentuk live action dengan menggandeng artis besar di masanya seperti Glenn Close sebagai Cruella De Vil.

Alice in Wonderland (2010)

Film fantasi Amerika “Alice in Wonderland” yang disutradarai Tim Burton ini juga menjadi film remake sukses Disney menghebohkan penggemarnya. Tak hanya dipuji karena tampilan visual style dan special effects, masuknya Mia Wasikowska sebagai Alice Kingsleigh dan Johnny Depp sebagai Tarrant Hightopp makin menguatkan keseruan narasi asli yang ditulis oleh Lewiss Caroll di tahun 1865 ini.

Cinderella (2015)

When it comes to fairy tales, there is no story better than “Cinderella”. Yap, dengan sangat apik Disney berhasil menginterprestasikan sebuah kisah cinta sepanjang masa, sosok ibu peri, kereta labu, dan tikus yang dapat bicara dalam satu film remake animasi terbaik. Maka sangat tak heran bila Cinderella kembali diangkat ke layar lebar pada tanggal 13 Maret 2015 kemarin dengan tampilan yang elegan, just like the original animation.

Beauty and the Beast (2017)

Setelah menyaksikan “Cinderella”, kurang seru bila Anda tak menyaksikan live action “Beauty and the Beast” yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang, with the goddess, Emma Watson! Well, jangan lewatkan kebolehan akting sang Dara cantik kelahiran Perancis tersebut dalam film remake besutan sutradara Bill Condon.

Nah, bagaimana? Film remake Disney manakah yang selama ini berhasil lekat dalam ingatan dan selalu membawa sederet nostalgia menyenangkan ketika B’timers menontonnya? 

 

Share This Article