4 Film Komedi Asia untuk Ceriakan Akhir Pekan | Breaktime
4 Film Komedi Asia untuk Ceriakan Akhir Pekan
06.12.2015

Apa yang biasa B'timers lakukan saat menikmati penghujung hari? Kalau belum ada rencana apa-apa sampai saat ini, lebih baik isi akhir pekan Anda dengan menikmati kocaknya film-film komedi Asia berikut ini:

1. Suckseed

Film dari Negeri Gajah Putih ini pernah menjadi film terfavorit di kalangan remaja. Alur ceritanya yang seru membuatnya tidak bosan untuk ditonton meski berulang kali. Mengisahkan seorang remaja laki-laki yang mengejar cintanya bersama sahabat-sahabatnya yang ternyata juga menaruh perasaan dengan perempuan yang sama.

2. First Love A Little Thing Called Love

Film ini meskipun memiliki alur cerita romantis, tapi unsur komedinya tetap terasa. Mengisahkan perjalanan sepasang remaja yang sedang jatuh cinta namun takut mengungkapkannya. Dijamin Anda akan tetawa melihat banyaknya aksi kocak dari bintang-bintang yang mengisinya.

3. My Little Bride

Film ini sangat digemari di kalangan pecinta drama Korea. Hampir sama seperti First Love a Little Thing Called Love, unsur komedi dari film ini diceritakan dengan apik. Sangat cocok untuk Anda tonton bersama pasangan, meningat ending ceritanya juga cukup mengharukan.

4. ATM ErRak Error 2

Film Thailand ini lebih banyak menawarkan adegan lucu. Bayangkan saja, sebuah hubungan percintaan terjadi hanya karena sebuah mesin ATM saja. Namun karena itulah keseruan film ini ada.

Itulah beberapa contoh film-film komedi yang menarik untuk Anda tonton di penghujung minggu ini. Mana nih, yang ada di daftar teratas? (wsu)

Share This Article