4 Fakta Unik tentang Film “Me Before You”
4 Fakta Unik tentang Film “Me Before You”
01.06.2016

B’timers sudah tahu film Me Before You, film romantis adaptasi novel terbaru berkisah tentang seorang wanita muda yang merawat seorang pria lumpuh? Film ini menjadi sorotan dan menarik banyak perhatian lewat lewat alur ceritanya dan akting memukau para pemainnya, khususnya sang pemeran utama Emilia Clarke dan Sam Claflin. Tentang film drama mengharukan yang satu ini, ada fakta-fakta menarik di baliknya, lho. Apa saja?

Emilia Clarke bertekad keras memerankan Louisa

Sang aktris berbakat tersebut mengaku setelah membaca novel best-selling karya Jojo Moyes, ia merasa harus memerankan tokoh Lousia di Me Before You. Ia seperti mendapat panggilan jiwa untuk memainkan karakter Louisa di film.

Sutradara Thea Sharrock sangat terkesan dengan penampilan Sam Claflin

Sam Claflin merupakan aktor yang hebat, namun memerankan karakter Will dengan sempurna adalah sesuatu yang cukup sulit. Apalagi benar-benar mendalami karakter seperti Will yang penuh dengan tantangan. Claflin sukses membuktikan kemampuannya dengan berakting hebat dalam film Me Before You hingga membuat sutradara terkesan secara pribadi.

Akting memukau Sam Claflin dan Emilia Clarke
Akting memukau Sam Claflin dan Emilia Clarke

Sang sutradara merasa punya hubungan batin yang kuat dengan semua karakter

Sebelum kiprahnya sebagai sutradara di layar lebar, Sharrock juga sukses berkarir di dunia teater. Namun, Me Before You menandai film layar lebar pertamanya yang sukses digarap, bahkan para fans Sharrock merasa bahwa ia pantas menyutradarai film tersebut. Sharrock pun mengaku bahwa ia merasa seakan sudah familiar dengan semua karakter dalam film.

Penulis, Jojo Moyes, mendapat inspirasi dari keluarganya

Sang penulis naskah, Moyes, mengaku bahwa ia juga mendapat inspirasi dari keluarganya. Setelah membaca bukunya, Moyes merasa ia sangat teresap dengan penceritaan setiap karakter yang ada. Ia pun juga mendapat inspirasi dari keluarganya yang memberikan dukungan penuh, untuk menulis naskah film yang bagus.

Itulah sejumlah fakta film Me Before You yang mungkin selama ini tak banyak B’timers ketahui. Wah, ternyata cukup menarik, ya? (md)

Share This Article