3 Olahragawan yang Jadi Bintang Hollywood | Breaktime
3 Olahragawan yang Jadi Bintang Hollywood
14.05.2015

Siapa bilang bila seorang atlet  hanya jago berada di lapangan olahraga? Sejarah mencatat ada banyak sekali atlet yang memiliki bakat multitalenta yang akhirnya mengantarkan mereka untuk makin berkarya di layar kaca. Simak saja aksi perenang Buster Crabbe yang pernah membintangi sejumlah film klasik di tahun 1930-an hingga Michael Jordan yang muncul kembali dalam fim “Fantastic Four” tahun ini.

Nah, selain kedua atlet tersebut, ada siapa saja atlet yang melebarkan sayapnya di dunia seni peran dan hingga kini masih aktif menjadi aktor? Berikut informasi yang berhasil Breaktime sajikan untuk Anda:

Dwayne “The Rock” Johnson

Aksi mantan pegulat Dwayne Johnson dalam film Furious 7
Aksi mantan pegulat Dwayne Johnson dalam film Furious 7

Sebelum menjadi artis, pria kelahiran Hayward, Kalifornia, tahun 1974 ini sebelumnya adalah anggota inti yang menguatkan tim sepakbola University of Miami. Kemudian, setelah lulus kuliah, pria yang dijuluki “The Rock” ini akhirnya menjadi seorang pegulat profesional seperti ayahnya. Setelah pensiun dari dunia gulat, Dwayne Johnson pun melebarkan kiprahnya dengan menjajal peran di sejumlah film seperti “Hercules” (2014) dan “Furious 7” (2015).

Quinton “Rampage” Jackson

Quinton Jackson memainkan Wolfman di film Vigilante Diaries
Quinton Jackson memainkan Wolfman di film Vigilante Diaries

Artis yang pernah petarung Mixed Martial Arts (MMA), berhasil memenangkan 16 pertandingan, dan berhasil mencapai puncak karir di tahun 2007 ini juga ternyata sukses menjadi aktor. Di tahun 2010, Jackson memutuskan untuk masuk ke dalam panggung Hollywood. Aksinya pun dapat B’timers saksikan di tahun 2015 ini dalam film action-comedy “Vigilante Diaries” dengan perannya  sebagai Wolfman.

Jason Lee

Aksi kocak Jason Lee dalam Alvin and the Chipmunks
Aksi kocak Jason Lee dalam Alvin and the Chipmunks

Bila B’timers adalah penggila olahraga skateboard, pasti nama Jason Lee tak akan lagi asing di telinga. Pria kelahiran tahun 1970 ini mulai memasuki dunia Hollywood ketika memainkan film Kevin Smith berjudul “Mallrats”. Selanjutnya, Lee mulai ngetop dengan penampilannya di “Alvin and the Chipmunks” (2007) dan “My Name Is Earl” (2009).

Meski latar belakang mereka lebih dekat dengan dunia olahraga dan jauh dari sorot kamera, tapi kemampuan akting ketiga pria ini tak perlu diragukan lagi, B’timers. Terbukti, film-film yang mereka bintangi terbilang sukses dan banyak digemari. Jadi tak sabar ya, menunggu film terbaru mereka!

Share This Article