3 Film Teranyar Paramount Dunia Dijamin Puas | Breaktime
3 Film Teranyar Paramount Dijamin Puaskan Rasa Penasaran Dunia
23.11.2015

Paramount Studio kembali angkat bicara ke dunia mengingat keseriusannya dalam menghasilkan karya yang menakjubkan. Kali ini ia Paramount mengatakan sedang mencari seorang penulis skenario untuk tiga film seri terbarunya yaitu Transformers, G.I Joe, dan Micronauts.

Beberapa kali, Paramount menunjuk Akiva Goldsman sebagai pengawas penulis skenario untuk film G.I Joe seperti pada seri Rise of the Cobra dan Retaliation yang menghasilkan dana 678 juta USD dan 375 juta USD. Yang membuatnya populer di kalangan pecinta film adalah alurnya yang menariks serta aksinya yang memukau.

Apabila benar adanya, Goldsman akan kembali mengisi jabatan sebagai pengawas penulis skenario mengingat ia telah berjasa banyak pada beberapa proyek film yang pernah diembannya. Menurut beberapa keterangan, ia akan bekerjasama dengan Hasbro untuk mengisi jabatan penulis skenario untuk film Micronauts.

3 Film Teranyar Paramount Dunia Dijamin Puas  | Breaktime
Transformers banyak sekali mengundang perhatian pecinta film dunia

Goldsman berkata bahwa ia tidak akan banyak menghilangkan unsur-unsur yang ada pada Micronauts sehingga mereka yang sangat menyukai manga dari judul ini tidak akan kecewa nantinya.

Baca juga: DANIEL RADCLIFFE PERANKAN AGEN FBI DI FILM TERBARUNYA

Dibalik kesuksesan Paramount dalam meluncurkan film, ternyata ia juga mempunyai trik jitu agar penghasilan yang didapat dari peluncuran filmnya. Dengan cara mengikuti alur dari penjualan produk aksesori seperti figur, baju dan sebagainya. Setelah dirasa tensi dunia mulai menurun, barulah ia merilis seri terbarunya.

Bagi B'timers yang sangat suka dengan film karya rumah produksi Paramount seperti Transformer, jangan khawatir. Paramount selalu mengikuti perkembangan jaman, jadi karyanya akan disesuaikan sehingga hasilnya akan memukau. Dari segi cerita juga mereka tidak akan kalah dengan rumah produksi lainnya, mereka mengedapankan cerita yang mudah dipahami sehingga siapapun bisa melihat karyanya tanpa harus kebingungan. (wsu)

Share This Article