3 Film Horor Terseram Sepanjang Masa, Berani Nonton? | Breaktime
3 Film Horor Terseram Sepanjang Masa, Berani Nonton?
18.08.2015

Film horor memang menarik untuk ditonton, terlebih lagi ketika tengah bosan melanda atau sekedar ingin melepaskan stres dengan ‘berteriak’ ketakutan. Tapi, beranikah B’timers menonton 3 film horor yang diangkat dari kisah nyata berikut?

Deliver Us From Evil (2014)

Bagaimana jadinya jika dalam sebuah investigasi, iblis ikut campur tangan? Film Deliver Us From Devil menjawabnya. Diangkat dari sebuah novel berjudul Beware the Night, kisah ini ditulis dari kisah nyata tentang seorang polisi bernama Sarchie.

Deliver us From Devil mengisahkan Ralph Sarchie, seorang polisi yang mengalami kejadian mistis setelah menerima misi untuk mengungkap sebuah kasus rumit. Ia akhirnya meminta bantuan pendeta bernama Mendoza dalam mengungkap misteri yang terjadi. Bagaimana kelanjutannya? Tonton dulu Deliver Us From Evil.

Baca juga: 5 MUSISI INDONESIA YANG SEMPAT TERJUN KE DUNIA LAYAR LEBAR

The Possession (2012)

The Possesion merupakan film horor yang terinspirasi dari laporan dalam sebuah surat kabar. Dalam laporan itu disebutkan perjuangan sebuah keluarga melawan iblis dalam kotak yang dikenal dengan sebutan Dybbuk. Dalam ajaran Yahudi, roh dalam kotak Dybbuk akan merasuki manusia untuk melahap jiwanya. Sedikit bocoran dari film ini, kepercayaan dan dukungan keluarga adalah hal penting.

The Rite (2011)

Jika The Exorcism of Emily Rose mengisahkan perjuangan Anneliese Michel ketika menjalani prosesi pengusiran setan dalam tubuhnya, The Rite menceritakan tentang Michael Kovak yang belajar ilmu pengusiran setan (exorcism) di Vatikan. Kovak yang sebenarnya tidak percaya akan hal-hal gaib, kemudian bertemu dengan Father Lucas, seorang pastor yang tahu bahwa Kovak skeptis memandang hal gaib. Father Lucas kemudian menantang Kovak untuk membuktikan hal yang dianggapnya tidak nyata.

Bagaimana B’timers, berani menguji keberanian Anda dengan menonton ketiga film horor tersebut?

Share This Article