3 FIlm Aksi Penutup Tahun 2015 yang Wajib Ditonton | Breaktime
3 FIlm Aksi Penutup Tahun 2015 yang Wajib Ditonton
22.12.2015

B'timers pecinta film aksi? Di penghujung tahun kali ini cukup banyak judul film aksi yang dirilis. Film-film ini menyajikan adegan menarik serta jalur cerita yang menarik dan dijamin Anda tidak akan bosan untuk menontonnya. Bagi B'timers yang ingin mengetahui apa saja judul film tersebut, check this out :

Star Wars 7 (The Force Awakens)

Film yang dinanti-nanti mereka yang mengidolakan star wars sejak awal kemunculan, akhirnya dirilis. Film yang sudah masuk dalam serial ketujuhnya ini tetap mengambil setting luar angkasa. Yang membuatnya istimewa adalah efek serta pertarungannya yang semakin baik dari seri ke serinya ini dijamin akan memuaskan Anda B'timers.

Yang tak kalah seru dari film ini adalah para pemeran filmnya. Ada dua tokoh terkenal asal Indonesia yang ikut mengisi di film ini. Mereka adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhaiyan. Kedua  aktor yang namanya terkenal saat membintangi film The Raid ini ikut ambil Andil dalam film ini B'timers.

Close Range

Film aksi dari Hollywood ini menceritakan tentang sebuah penyelamatan yang dilakukan seorang mantan prajurit bernama Colton Macready. Keluarga tersayang dari Colton satu persatu diculik oleh mafia hukum yang juga memiliki bisnis kartel obat. Colton yang sangat marah saat mendengar keluarganya diculik berjuang keras untuk menyelamatkan mereka.

Ternyata misi penyelamatannya tidak semudah yang dibayangkan, sang mafia ternyata sudah berkomplot dengan sejumlah polisi yang korup. Dari sanalah Ketegangannya dimulai. Dibintangi oleh Scott Adkins, film ini menawarkan beragam aksi berbahaya yang tentunya memacu adrenalin para penontonnya.

Spooks : the greater good

Film yang menceritakan tentang misi rahasia ini sangat menarik untuk ditonton B'timers. Setelah empat tahun selesai dengan serial yang diputar di TV, Spooks hadir kembali dalam bentuk film dengan judul The Greater Good. Film ini berawal dari kaburnya seorang tahanan penting bernama Adem Qasim.

Qasim adalah seorang teroris berbahaya yang berhasil lolos dari penjara badan keamanan. Hal tersebut membuat Harry Pearce, petinggi di badan kemanan dipecat secara tidak hormat. Melihat sang mentor dipermalukan, Will Holloway menyusun strategi untuk mencari tahanan yang kabur tersebut.

Itulah beberapa judul film aksi yang menarik untuk B'timers tonton di penghujung tahun ini. Jadi, mana dulu yang akan Anda lihat B'timers? (wsu)

Share This Article