3 Film Action Adventure Terbaik Versi Breaktime | Breaktime
3 Film Action Adventure Terbaik Versi Breaktime
23.09.2015

Di tahun ini banyak sekali film-film bertemakan action adventure yang dirilis. Kebanyakan film-film baru ini melanjutkan seri sebelumnya yang sudah pernah dibuat. Selain itu, banyak sekali sutradara-sutradara film terkenal seperti Peyton Reed yang kembali ke atas panggung hiburan untuk menciptakan sebuah karya meski usianya sudah tidak muda lagi.

Nah, Breaktime sudah memilih 3 film bertema action adventure yang bisa ditonton di sela waktu luang Anda:

1.  Fast And Furious 7 (Furious 7)

Film yang dirilis pada awal April silam ini disutradarai oleh James Wan. Film ini melanjutkan seri sebelumnya yang mengisahkan aksi Dom (Vin Diesel) untuk menyelamatkan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) yang disekap oleh Owen Shaw (Luke Evans). Setelah mengalahkan Owen dan kabur bersama Letty, kakak Owen yang bernama Deckard Shaw tidak terima dan menuntut dendam kepada Dom. Deckard mulai membunuh rekan-rekan Dom yang terpencar di beberapa negara. Mendengar kematian rekan-rekannya, Dom mulai memburu Deckard. Dan di sinilah pencariannya bermula.

2. Ant Man

Ant man adalah salah satu film yang diangkat dari salah satu komik terkenal, Marvel, yang dirilis pada bulan Juli 2015. Film ini disutradarai oleh Peuton Reed yang sebelumnya sudah merilis sebuah film berjudul Bring It On. Film ini mengisahkan tentang Scott Lang (Paul Rudd) yang sudah lama menjadi seorang pencuri, tapi kemudian tersadarkan setelah melewati masa-masa kelamnya. Scott yang merasa sedih karena tindakannya selama ini, mendapat sebuah kesempatan untuk menebus kesalahan tersebut. Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang merupakan seorang ilmuwan dan sekaligus guru dari Scott, memberikan sebuah serum yang membuat tubuh peminumnya bisa menyusut seukuran semut. Perjalanan Ant Man pun bermula.

3. Terminator Genisys

Sejak pertama kali dirilis, Terminator berhasil menyedot perhatian pecinta film action di dunia. Dalam seri terbaru ini, Arnold Schwarzeneger tetap menjadi pemeran robot terminator. Meskpiun usianya sudah menua, ia tetap memainkan perannya dengan sangat sempurna. Film ini mengisahkan tentang Kyle Reese (Jai Courtney) yang pada seri sebelumnya diselamatkan oleh Jon Connor bersama rekan terminatornya. Kyle dan Sarah dikirim ke masa lalu kemudian bertempur sangat keras melawan terminator yang awalnya akan membunuh Sarah.

Ketiga film ini juga dikemas dengan kualitas audio visual yang tak main-main. Itulah yang membuat ketiga film ini tak membosankan untuk terus ditonton!

Share This Article