3 Drama Korea 2017 Yang Wajib Masuk Watch List
3 Drama Korea 2017 Yang Wajib Masuk Watch List
07.01.2017

B’Timers, bagaimanakah perayaan tahun baru Anda berlangsung? Di awal tahun 2017 ini tentu semangat mewujudkan resolusi tahun baru Anda masih membara, bukan? Dan selagi Anda bekerja keras untuk mewujudkan tujuan Anda, tidak ada salahnya untuk duduk dan beristirahat sejenak dari rutinitas dengan menonton film-film terbaru favorit Anda.

Dan bagi penggemar drama Korea, Anda dapat bersorak gembira karena di awal tahun ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam drama-drama Korea terbaru dari berbagai genre dengan plot cerita yang menarik dan tentunya Anda dapat menyaksikan aktor favorit Anda beradu peran dalam drama-drama tersebut. Dan berikut adalah top 3 film Korea yang akan dirilis pada bulan ini.

Aktor Korea Ji Sung, Yuri dari SNSD, Um Ki-Joon, dan Uhm Hyun Kyung akan tampil dan menghibur Anda dengan kemampuan berperan mereka dalam film drama Defendant. Berbeda dari film-film Korea kebanyakan yang bertemakan cinta, film Defendant ditujukan bagi Anda yang menyukai film dengan genre legal thriller.

Secara singkat, film ini menceritakan tentang seorang jaksa bernama Park Jung Woo yang mengalami amnesia temporer dan mendapati dirinya sedang berada di dalam sebuah sel penjara. Ternyata ia merupakan tertuduh dalam kasus yang tidak pernah ia lakukan, dan kini ia harus berusaha keras untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah agar terbebas dari jeratan hukuman mati. Film ini akan diputar di channel SBS pada tanggal 23 Januari mulai hari Senin dan Selasa pada pukul 10 malam. 

Wah, tidak sabar rasanya, ya!
Wah, tidak sabar rasanya, ya!

B’Timers, apakah Anda termasuk penggemar grup boyband EXO? Jika ya, maka Anda jangan sampai melewatkan film drama Missing Nine, karena Anda akan dapat menyaksikan kemampuan akting dari salah satu personel dari band Korea tersebut, yaitu Park Chan-yeol. Tidak hanya itu saja, film ini juga mengangkat tema yang cukup langka untuk ukuran drama Korea. Film Missing Nine bercerita tentang 9 orang dari sebuah agen entertainment yang mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di sebuah pulau yang tidak berpenghuni. Dan dari kesembilan orang tersebut, hanya satu orang saja yang berhasil kembali ke Korea. Wah, kira-kira apa yang terjadi dengan 8 orang lainnya, ya? Drama Missing Nine mulai diputar di channel MBC pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 10 malam.

Nah, film satu ini pasti membangkitkan nostalgia bagi Anda! Apakah nama drama Jewel In The Palace menggugah ingatan Anda? Nah, pemeran Dae Jang Geum dalam film sejarah tersebut kembali muncul dalam film drama terbaru di bulan Januari ini, yaitu Saimdang, Light’s Diary. Lee Young-ae berperan sebagai Seo Ji-yoon, seorang guru sejarah dan seni Korea yang melakukan time travel kembali ke masa lalu sebagai tokoh sejarah Korea yaitu Shin Saimdang. Film ini rencananya akan ditayangkan di channel SBS pada tanggal 26 Januari 2017 di hari Rabu dan Kamis pada pukul 10 malam. Wah, wajib ditonton, nih! (dkp)

Share This Article