20th Century Women; Filmnya Para Ladies | Breaktime
20th Century Women; Filmnya Para Ladies
10.01.2017

Ladies, bagi Anda yang bersatus sebagai seorang single-mother tentu Anda sangat paham akan sukarnya membesarkan anak. Anda tentu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan edukasi yang terbaik bagi anak-anak Anda, dan kesemuanya Anda harus melakukannya sendirian.

Keperkasaan sosok single-mother seperti Anda-lah yang nampaknya menginspirasi Mike Mills untuk menyutradarai film 20th Century Women. Film dengan setting tahun 1970 ini adalah film yang menceritakan tentang seorang ibu single-parent yang merangkap sebagai pemilik asrama bernama Dorothea yang meminta bantuan dari sahabat-sahabat dekatnya yaitu Abbie, seorang wanita yang berprofesi sebagai fotografer dengan kepribadian punk yang unik, dan Julie yang merupakan sahabat dekat dari putranya untuk membantu Dorothea dengan menjadikan diri mereka sebagai role model bagi Jamie, yang merupakan putera satu-satunya dari Dorothea yang baru saja memasuki usia remaja.  

Film dengan durasi 118 menit ini menampilkan aktor-aktor Hollywood berbakat seperti Annette Bening, Elle Fanning, Greta Gerwig, Lucas Jade Zuman, dan Billy Crudup. Anda akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan tingkah lucu dari para aktor dan aktris yang bermain dalam film tersebut. Hal yang paling menarik dari film ini adalah bahwa sang sutradara menciptakan tokoh Dorothea dan Abbie dari ibu dan saudara perempuannya. Sehingga, bisa dipastikan ketika Anda melihat film ini Anda akan menemukan banyak hal yang sangat relatable dari para tokoh tersebut.

Screening dari film 20th Century Women sebelumnya telah diluncurkan ke tengah-tengah publik Amerika Serikat pada tanggal 8 Oktober 2016, tepatnya pada perayaan New York Film Festival. Sedangkan penayangannya di bioskop Amerika Serikat telah dilakukan pada tanggal 28 Desember 2016. Lalu, kapan film ini akan tampil di Indonesia? Tenang saja, B’Timers! Film emansipasi wanita ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia secara serentak pada tanggal 20 Januari 2017. Jadi, kosongkan jadwal Anda untuk menonton film ini di bioskop kesayangan Anda, ya! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE