2 Sekuel Fifty Shades of Grey, Siap Tayang | Breaktime
2 Sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed Siap Tayang
14.11.2015

Di awal tahun 2015 lalu, tepatnya pada tanggal 11 Februari, ada satu film yang paling ditunggu oleh pecinta dan penikmat film di seluruh dunia, yaitu Fifty Shades of Grey. Walaupun ada yang mengatakan bahwa film tersebut memiliki jalan cerita yang bagus, tapi tidak sedikit pula yang mencemooh dan mengkritiknya habis-habisan.

Tidak mau terpengaruh oleh apapun hasil yang didapatkan dari Fifty Shades of Grey, Universal Pictures sebagai rumah produksi yang bermarkas di California itu tertarik untuk membuat film Fifty Shades ini menjadi trilogi, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Bahkan tidak ingin terlalu jauh dengan film pertamanya, 2 film tersebut bakal tayang pada bulan Februari dengan tanggal mundur, yaitu Fifty Shades Darker pada tanggal 10 Februari 2017, sedangkan Fifty Shades Freed pada tanggal 09 Februari 2018.

Jika sebelumnya Universal memilih James Foley yang akanbertanggung jawab dalam penggarapan Fifty Shades Darker, namun tidak seberapa lama kemudian, Universal memutuskan untuk menggunakan Foley kembali untuk merampungkan sekuel ketiga dari The Fifty Shades.

Tentunya B’timers akan bertanya-tanya kenapa membutuhkan waktu lama untuk membuat 2 sekuel tersebut. Ternyata, pihak produser dan sutradara juga rumah produksi baru memuali proses syuting pertama untuk Fifty Shades Darker pada tahun 2016 dan Fifty Shades Freed pada tahun 2017.

Tidak hanya itu saja, El James selaku penulis dari novel trilogi tersebut juga dipilih sebagai penulis skenario dari dua sekuel tersebut sekaligus, setelah dia merilis novel keempat dari The Fifty Shades, yang berjudul Fifty Shades of Grey as Told by Christian.

Dalam dua sekuel tersebut kabarnya juga masih menggunakan aktor di film sebelumnya, yaitu Dakota Johnson dan Jamie Dorman. Sebelumnya, kedua aktor dan aktris ini sempat terombang-ambing untuk kejelasan kontrak mereka setelah sang sutradara di Fifty Shades of Grey, Sam Taylor-Johnson berkenan lagi menyutradarai 2 sekuel selanjutnya.

 Selain 2 sekuel tersebut, ada pula film lain yang mengadopsi The Fifty Shades, tapi dalam bentuk komedi, yaitu Fifty Shades of Black yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

Bagi B’timers yang suka akan film-film bertemakan petualangan seks dalam balutan romantisme dan sensualitas, diharap tunggu tanggal mainnya, ya. [DAS]

Share This Article