11 Film Korea Ini Dijamin Bikin Mewek, Berani Nonton? | Breaktime
11 Film Korea Ini Dijamin Bikin Mewek, Berani Nonton?
04.02.2018

Hal apa aja nih yang bisa bikin kamu nangis? Pernah nangis gara-gara nonton film? Nah ini dia film-film Korea rekomendasi yang bakal bikin kamu nangis bombay. Yuk langsung simak aja di sini.

1. A Moment To Remember


A Moment To Remember (image-pinterest)

Setelah menikah, seorang wanita divonis mengidap penyakit Alzheimer . Alzheimer menjadi cobaan bagi cerita cinta suami istri ini. bagaimana mereka melewati hari-harinya?

2. Along With Gods: The Two Worlds


Along With Gods, The Two Worlds (image-alibabakumpar.com)

Setelah meninggal dengan tak terduga, Ja-hong, seorang pemadam kebakaran akan dibawa ke akhirat oleh 3 Malaikat. Sebelum itu, dia harus melewati tujuh tes dan harus membuktikan bahwa dia telah menjalankan hidup yang baik dan mulia yang nantinya akan membuat dia bisa bereinkarnasi. Berhasilkah dia melewati itu semua?

3. Hello Ghost


Hello Ghost (image-asianfixations.com)

Sang Man, seorang lelaki yang bisa melihat empat hantu setelah percobaan bunuh dirinya yang gagal, harus menuruti semua permintaan hantu-hantu itu dan kemudian malah membuatnya sadar akan indahnya hidup. Kira-kira, apa saja yang dialami Sang man setelah selalu bersama empat hantu itu?

4. Late Blossom


Late Blossom (image-hancinema.net)

Kisah tentang seorang kakek bernama Kim Man Sok yang bekerja sebagai pengantar susu yang kembali merasakan jatuh cinta kepada seorang nenek yang bernama Kim Yeon a. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka?

5. Lump of Sugar


Lump of Sugar (image-visitkoreaor.kr)

Seorang anak perempuan yang ingin menjadi penunggang kuda seperti mendiang ibunya, dan mempunyai ikatan khusus dengan anak kuda yang tidak mempunyai induk. Bagaimana kisah mereka? Berhasilkah anak ini meraih impiannya?

6. Miracle in Cell No.7 


Miracle in Cell No7 (image-rikisubagjaweb.id)

Ada ayah dan seorang putrinya yang selalu bersama-sama, tapi tiba-tiba ayahnya harus masuk penjara. Kemudian, teman-teman satu sel ayahnya di penjara berjuang membantu untuk tetap membuat ayah dan putrinya selalu bersama. Bagaimana akhir dari perjuangan mereka?

7. Silenced


Silenced (image-filmaboutit.com)

Gang In-ho membongkar pelecehan seksual di sekolah dari anak-anak. Dengan bantuan aktivis kemanusiaan, Dia berjuang melawan komplotan untuk membongkar kasus pelecehan ini dan berusaha untuk menghentikannya. Apa berhasil usaha dia untuk membongkar kasus ini?

8. Sowon (Hope)


Sowon (Hope) (image-narvii.com)

Kisah keluarga kecil bahagia yang kemudian berubah ketika si anak diperkosa dan akibat kejadian itu membuat si anak trauma. Hidup keluarga kecil ini menjadi berubah. Bagaimana mereka melewati ini semua? Bisakah mereka kembali mendapatkan harapan hidup lagi?

9. The Classic


The Classic ucoz.com)

Seorang anak kuliahan menemukan diari yang menceritakan cinta segitiga antara ibunya, ayahnya, dan teman dekat mereka. Apakah yang terjadi dengan cinta segitiga itu?

10. The Way Home


The Way Home (image-amazon.com)

Sebuah kisah mengharukan tentang seorang anak kota yang dengan terpaksa harus tinggal bersama neneknya di desa. Anak ini menjadi anak yang nakal saat tinggal bersama neneknya. Apa saja yang dihadapi oleh mereka berdua?

11. Wedding Dress


Wedding Dress (image-wordpress.com)

Seorang single mother yang mengidap kanker ingin mengajarkan anaknya untuk hidup mandiri tanpa bantuan dirinya agar ketika dia harus pergi meninggalkan anaknya, si anak bisa bertahan hidup tanpa menggantungkan hidupnya pada orang lain. Bagaimana akhir kisah mengharukan ini?

Nah, itu dia film-film Korea yang bakal bikin kamu menghabiskan semua persediaan tisu yang ada di rumah. Mana yang paling bikin kamu sesenggukan sampe dikira lagi putus cinta sama orang rumah?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE