Winter in Tokyo Ilana Tan Difilmkan,Trailernya! | Breaktime
'Winter in Tokyo' Ilana Tan Difilmkan, Ini Trailernya!
01.07.2016

Bagi penggemar novel  karya Ilana Tan khususnya yang berjudul Winter in Tokyo tentunya sudah tak sabar menyaksikan kisah cinta penuh intrik satu ini. Setelah novel sebelumnya, Sunshine Becomes You, berhasil menyita perhatian penikmat film bioskop, kini giliran Winter in Tokyo yang akan mewarnai perfilman Indonesia dengan romansa cinta Negeri Sakura.

Maxima Pictures memilih Winter in Tokyo sebagai novel yang pertama kali diangkat ke layar lebar. Novel romantis itu sendiri merupakan novel ketiga dari tetralogi 4 musim yang di antaranya adalah Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo dan yang terakhir Spring in London. Nah, setelah memakan waktu beberapa lama untuk produksi, akhirnya Maxima Pictures merilis trailer Winter in Tokyo yang bakal bikin baper dilatari indahnya Tokyo bersalju di musim dingin.

Winter in Tokyo Ilana Tan Difilmkan,Trailernya! | Breaktime
Romansa cinta di muslim salju yang indah

Trailer itu dibuka dengan kagalauan Ishida Keiko (Pamela Bowie), seorang blesteran Indonesia-Jepang yang tinggal di apartemen pinggiran kota Tokyo, akan arti cinta yang dicarinya dalam hidup. Akhirnya ia bertemu Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko) di Tokyo dan menjalin asmara yang manis sampai akhirnya kecelakaan menimpa Kazuto. Amnesia membuatnya kehilangan ingatan tentang Keiko, membuat hubungan mereka dalam ketidakjelasan.

Winter in Tokyo Ilana Tan Difilmkan,Trailernya! | Breaktime
Para pemain ‘Winter in Tokyo’

Cinta Keiko juga mendapat ujian dengan hadirnya lagi cinta pertamanya, Kitano Akira (Morgan Oey). Kehadiran Iwamoto Yuri (Kimberly Ryder) menambah kerumitan perjuangan cinta Keiko dan Kazuto. Apakah mereka akan bersatu? Atau Keiko akan kembali ke cinta lama? Saksikan di bioskop 11 Agustus 2016 nanti ya, B’timers!

Sementara itu, selain Pamela, Dion dan Morgan, film yang disutradarai Fajar Bustomi ini juga turut dibintangi oleh Brandon Salim, Ferry Salim, Gigi mantan Cerrybelle dan beberapa pemeran lainnya. Sudah penasaran ingin menyaksikan trailer winter in Tokyo? Lihat di bawah ini. (nap)

Share This Article