'The Purge: Election Year' Segera Rilis, Siap? | Breaktime
'The Purge: Election Year' Segera Rilis, Siap Tonton?
03.07.2016

B’timers siap-siap dihujanin film keren awal bulan depan. Satu lagi film Hollywood yang bakal membuat Anda takjub adalah The Purge: Electon Year, film bergenre horor, action dan thriller. Berikut informasi singkat yang patut Anda ketahui.

Tentang film ‘The Purge: Election Year’

The Purge: Election Year adalah film Hollywood 2016 bergenre social science fiction action horror  terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco. Film ini merupakan sekuel dari film Purge The: Anarchy dan merupakan installment ketiga dari seri The Purge. Film besutan Platinum Dunes tersebut dibintangi Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Betty Gabriel, Edwin Hodge, Kyle Secor, Joseph Julian Soria dan Liza Colón-Zayas.

'The Purge: Election Year' Segera Rilis, Siap? | Breaktime
Film ini memiliki latar waktu di masa depan yaitu tahun 2025

Isi dan latar film

Jalan cerita film The Purge 3 akan terfokus pada tingkat kriminal yang terjadi di masa depan, tepatnya di tahun 2025 di mana ternyata satu hari dalam satu tahun diperbolehkan melakukan tindak kejahatan selama 12 jam. Ini adalah keputusan pemerintah sebagai “pembersihan” atau “The Purge”.

Seorang mantan anggota polisi, sersan Barnes (Frank Grillo) memutuskan untuk tidak menghabisi pembunuh anaknya, dan keputusan itu telah dipendamnya selama dua tahun. Saat ini dia telah mendapatkan posisi baru menjadi kepala keamanan pribadi Senator Charlene Roan (Elizabeth Mitchell), seorang kandidat terkuat calon Presiden dalam pemilihan selanjutnya. Charlene Roan bercita-cita untuk menghapuskan “pembersihan” atau “The Purge”.

Jadwal rilis

Rencananya, film ini akan dirilis di awal bulan depan, tepatnya pada tangga 3 Juli 2016 mendatang. Film The Purge: Election Year ini didistrbusikan oleh Universal Studios untuk peluncurannya di bioskop. Well, Anda siap menonton, B’timers? lihat trailernya di bawah ini dulu, ya! (nap)

Share This Article