The Nice Guy Buktikan Orang Baik Tak Selalu Baik | Breaktime
'The Nice Guys' Buktikan Orang Baik Tak Selalu Baik
20.05.2016

Pecinta film Hollywood sepertinya sedang dimanjakan dengan sekumpulan film-film baru yang rilis di pertengahan tahun ini. Banyak Production House juga sedang gencar-gencarnya promosi agar film-filmnya meraih banyak penonton. Salah satu film yang sukses memukau banyak orang adalah film The Nice Guy yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

The Nice Guys adalah sebuah film komedi misteri buatan Hollywood yang disutradarai oleh Shane Black. Warner Bros memainkan Gosling sebagai pemeran karakter Holland March, yaitu seorang detektif pribadi yang bekerja sama dengan penegak hukum Jackson Haealy yang diperankan oleh Russell Crowe.

The Nice Guy berlatar pada tahun 1970-an di Los Angeles. Holland March dan pegawai penegak hukum (sejenis kepolisian) Jackson Healy harus bekerja sama untuk memecahkan kasus seorang gadis yang hilang bernama Amelia (Margaret Qualley) dan kasus bintang porno Misty Mountains (Murielle Telio) yang diduga bunuh diri.

Selama investigasi berlangsung, mereka mengungkap konspirasi kriminal mengejutkan yang membuat mereka mencapai lingkaran kekuasaan tertinggi. Dikenal sebagai orang baik, mereka sepertinya harus melupakan predikat tersebut dan melakukan apa saja untuk keluar dari lingkaran itu. Namun, sekalipun nekat berbuat jahat mereka masih menimbulkan gelak tawa penonton lho, B’timers.

The Nice Guy Buktikan Orang Baik Tak Selalu Baik | Breaktime
Foto Ryan Gosling di lokasi syuting

Nah, naskah The Nice Guy yang menggelitik ini ditulis oleh bersaudara Black dan Anthony Bagarozzi. Film yang mengawali syuting pada Oktober 2014 ini mengambil Los Angeles dan beberapa kota di Amerika Serikat sebagai latar pengambilan gambar. Proses syutingnya sendiri diketahui berakhir pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Sebenarnya, film ini dijadwalkan rilis pada 17 Juni 2016 mendatang. Namun, Warner Bros memutuskan untuk memajukan jadwal peluncurannya satu bulan lebih cepat. Alhasil, The Nice Guy dijadwalkan ulang untuk dirilis di bioskop pada Jumat 20 Mei 2016 besok.

Film ini memang sangat patut untuk ditonton, B’timers. Ajak keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta lainnya untuk bersama-sama menyaksikan The Nice Guy. Patut dinanti dan dijamin sangat menghibur. Saksikan trailer di bawah ini untuk sneak peek adegannya. (nap)

Share This Article