'Pete's Dragon', Petualangan Bocah Lugu dan Naga | Breaktime
'Pete's Dragon', Petualangan Bocah Lugu dan Naga
02.08.2016

Kabar bahagia datang untuk para penggemar film keluaran Disney. Yaps, film Pete’s Dragon sudah siap meluncur di bioskop-bioskop dunia pada pertengah bulan ini lho, B’timers. Namun, bagi Anda yang belum tahu informasi lengkap mengenai film mengharukan tentang persahabatan manusia dan naga satu ini, jangan berkecil hati. Yuk, simak ulasan singkatnya.

Sekilas tentang film ‘Pete’s Dragon’

Pete's Dragon adalah film yang bertemakan petualangan namun sekaligus mengangkat sisi keluarga. Film ini disutradarai oleh David Lowery. Naskah dengan kisah menarik dalam film Pete’s Dragon ditulis oleh S.S. Field untuk bagian story bersama Toby Halbrooks untuk screen play-nya. Tak hanya digarap oleh sineas-sineas papan atas, film ini melibatkan aktor dan artis terbaik seperti Bryce Dallas Howard, Wes Bentley, serta Robert Redford dan lainnya.

'Pete's Dragon', Petualangan Bocah Lugu dan Naga | Breaktime
Adegan keren di film ‘Pete’s Dragon’

Sinopsis singkat ‘Pete’s Dragon’

Cukup mengharukan, film ini mengisahkan seorang anak yatim piatu bernama Pete yang sedang mencari perlindungan dari kedua orang tua angkatnya yang jahat. Ia menerima perlakuan kasar seperti dipukuli dan segala jenis tindak penganiayaan. Saking takutnya, anak ini akhirnya meminta bantuan keluar. Bukannya minta tolong 911 atau penolong lainnya, yang datang malah seekor naga hijau yang menyeramkan namun baik hati.

Baca juga : DERETAN FILM MUSIKAL TERBAIK SEPANJANG MASA

Tanggal perilisan

Tak perlu menunggu lama untuk dapat menyaksikan film keren ini, B’timers. Pasalnya, pihak Disney dan selaku rumah produksi sudah mengumumkan secara resmi bahwa film berdurasi 103 menit ini akan siap Anda saksikan di bioskop pada 12 Agustus nanti. Wah, jadi semakin tak sabar untuk segera menonton. Tapi, saksikan trailer-nya dulu, ya! (nap)

Share This Article