Neighbors 2, Ketika Perkumpulan Gadis Bikin Gila | Breaktime
'Neighbors 2', Ketika Perkumpulan Gadis Bikin Gila
21.05.2016

Satu lagi film keluaran Universal Pictures siap menyapa Anda, B’timers. Hore! Kali ini film bergenre komedi dengan judul Neighbors 2: Sorority Rising siap membuat Anda tertawa terbahak sekaligus geregetan. Ya, meski bergenre komedi, sutradara Nicholas Stoller benar-benar membuat kisahnya menarik dan konfliknya kena banget.

Tak bisa dipungkiri, yang membuat Neighbors 2 memiliki daya pikat dan tak kalah dari film pertamanya adalah karena si ganteng Zac Efron yang turut membintangi film ini meski bukan sebagai pemeran utama. Selain Efron, penyanyi muda papan atas Hollywood, Selena Gomez, juga menjadi line up pemeran film berdurasi 95 menit tersebut. Sayangnya, Gomez hanya muncul di beberapa adegan saja.

Neighbors 2, Ketika Perkumpulan Gadis Bikin Gila | Breaktime
Selena Gomez di lokasi syuting

Neighbors 2 sendiri berkisah tentang sepasang suami istri bernama Mac (Seth Rogen) dan Kelly Radner (Rose Byrne) yang sedang dalam program kehamilan anak kedua. Karena itu, ia sepakat untuk pindah dan menjual rumahnya. Sayangnya, sekumpulan gadis-gadis yang disebut Kappa Nu pindah ke rumah tetangga dan hobi bikin pesta ribut.

Alhasil, karena Mac dan Kelly tak ingin calon pembeli rumah kabur akibat kebisingan tetangga, mereka bergabung dengan Teddy (Zac Efron) yang juga tinggal di kompleks itu untuk mengusir para gadis Kappa Nu. Kira-kira, apakah mereka bakal berhasil, B’timers? Kita tunggu saja, ya! Tak perlu lama-lama, kok. Pasalnya, Neighbors 2 dijadwalkan rilis hari ini, Jumat 20 Mei 2016 di Amerika. Dan, pastinya bakal diputar juga di beberapa negara termasuk Indonesia.

Sekedar informasi, film ini memulai proses syuting pada 31 Agustus 2015 di Dunwoody, Georgia. Hebatnya, proses syuting hanya memakan waktu selama kurang lebih 2 bulan atau berakhir pada 29 Oktober 2016. Seperti yang sudah disebutkan di atas, 3 pemeran utama yaitu Rogen, Byrne dan Efron dipercaya untuk membintangi film komedi super menggelitik tersebut.

The Neighbors 2: Sorority Rising adalah film 2016 bergenre komedi produksi Amerika yang disutradarai oleh Nicholas Stoller dan naskahnya ditulis oleh Stoller, Andrew J. Cohen, Brendan O'Brien, Seth Rogen dan Evan Goldberg. Seperti yang diketahui, film ini adalah sekuel dari film Neighbors yang dirilis pada 2014 lalu. Selain artis-artis di atas, Neighbors 2 juga dibintangi oleh Chloe Grace Moretz, Dave Franco dan Ike Barinholtz.

Baiklah, B’timers. Kini saatnya Anda menyaksikan trailer film Neighbors 2 agar semakin penasaran dengan filmnya. Tonton di bawah ini! (nap)

Share This Article