'Don't Breathe' Bikin Susah Napas, Berani Lihat? | Breaktime
'Don't Breathe' Bikin Susah Napas, Berani Lihat?
03.08.2016

Penggila film horor pasti langsung melek begitu mendengar ada film horor mencekam terbaru siap menyapa Anda di bioskop. Betul nggak, nih? Yaps, Hollywood memang tengah mempersiapkan peluncuran film horor terbaru buatan Ghost House Pictures yang berjudul Don’t Breathe. Bagi yang belum tahu nih, B’timers simak saja, informasi di bawah ini.

'Don't Breathe' Bikin Susah Napas, Berani Lihat? | Breaktime
Adegan di ‘Don’t Breathe’

Sekilas tentang film ‘Don’t Breathe’

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Don’t Breathe adalah film horor sekaligus thriller terbaru tahun 2016 buatan Hollywood yang disutradarai oleh Fede Alvarez. Naskah film dipercayakan sepenuhnya pada Alvarez dan Rodo Sayagues. Tak sendiri, Ghost House Pictures bekerja sama dengan Good Universe dalam memproduksi film ini.

Aktor dan aktris yang dipilih pun bukan semabarang selebriti lho, B’timers. Don’t Breathe dibintangi oleh Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephen Lang serta beberapa nama lainnya.

Baca juga : DERETAN FILM MUSIKAL TERBAIK SEPANJANG MASA

Jalan cerita film ‘Don’t Breathe’?

Film Don't Breathe bercerita tentang sekelompok remaja yang masuk dengan cara menyelinap di sebuah tempat panti yang berisikan orang-orang tak bisa melihat  alias Tuna Netra. Mereka berpikir jika mereka yang ada di panti ini tidak akan ada yang melihat tingkah laku atau perbuatan yang mereka lakukan. Tapi mereka salah. Nyatanya semua tindakan mereka selalu diawasi tanpa disadari. Jangan bernapas jika tak ingin ketahuan!

Jadwal Perilisan

Sebenarnya, film Don’t Breathe sudah tayang perdana di South by Southwest pada 12 Maret 2016 lalu. Namun, film ini dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 26 Agustus 2016 melalui distributor film Screen Gems dan Stages 6 Films. Baiklah, tinggal beberapa saat lagi kok, B’timers!

Don’t Breathe sudah merilis trailer yang dengan jelas menunjukkan betapa seramnya film ini. Sanggupkah Anda lanjut nonton? Buktikan dengan lihat trailer-nya di bawah ini, yuk! (nap)

Share This Article