Central Intelligence Dwayne Johnson Bikin Ngakak | Breaktime
'Central Intelligence' Dwayne Johnson Siap Bikin Ngakak!
18.06.2016

Beberapa saat lalu, Dwayne Johnson, telah diumumkan untuk membintangi salah satu film keren berjudul Central Intelligent. Dan ya, film tersebut sudah dirilis di Indonesia pada Rabu, 15 Juni 2015 lalu. Aksi The Rock dan pemeran lainnya pun sukses membuat penonton terhibur.

Film komedi Hollywood berjudul Central Intelligence ini merupakan film yang bercerita mengenai perjalanan hidup Bob (Dwayne Johnson). Bob adalah orang yang sering dipermalukan, dipermainkan dan di-bully saat ia masih SMA. Namun siapa sangka jika kemudian Bob  menjadi seorang agen CIA yang handal.

Suatu ketika di masa reunian SMA, Bob bertemu dengan teman masa sekolahnya dulu Calvin Joyner (Kevin Hart). Calvin yang dulunya merupakan seorang siswa populer kini sudah menjadi seorang akuntan. Bob yang sedang menjalankan tugas mengambil keputusan untuk melibatkan temannya tersebut demi menyelesaikan sebuah misi.

Central Intelligence Dwayne Johnson Bikin Ngakak | Breaktime
Salah satu adegan kocak di ‘Central Intelligent’

Karena bergenre komedi aksi, film ini dipenuhi adegan kocak dan menggelitik. Namun, tak jarang pula menunjukkan aksi gejar-kejaran, fight hingga tembak-tembakan. Intinya, B’timers harus nonton karena tidak akan rugi dan dijamin puas 100 persen!

Sementara itu, Central Intellegent baru dirilis di negara aslinya, Amerika Serikat pada Jumat, 17 Juni 2016 kemarin. Beruntung ya, Indonesia bisa menyaksikan film ini lebih dulu dari Amerika. Kendati demikian, film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini sudah melakukan premier pada 10 Juni 2016 lalu. Anda sendiri, sudah menyaksikan film ini di bioskop apa belum, nih? Saksikan trailernya juga, ya! (nap)

Share This Article