Your Guide for Rapid Weight Loss: “The Hormone Reset Diet” | Breaktime
Your Guide for Rapid Weight Loss: “The Hormone Reset Diet”
12.02.2015

Buku Baru Tentang Hormon Reset Diet 2015

Still finds that it’s hard to lose weight though you have done some exercises and regular diet? Cobalah merapat dan menyimak penjelasan medis dari seorang dokter lulusan Harvard sekaligus New York Times bestselling authorThe Hormone Cure” (2014) yang kini kembali merilis sebuah buku baru di tahun 2015.

( Baca juga: 3 Buku Olahraga Best-Selling yang Penuh Motivasi )

Yap, bila sebelumnya The Hormone Cure juga dirilis di bulan Maret 2014, Sara Gottfried, MD kembali merilis buku terbarunya di ranah kesehatan berjudul “The Hormone Reset Diet” pada bulan maret 2015. Melalui buku terbarunya ini, Dr. Sara akan mengajak Anda untuk fokus pada perbaikan hormon tubuh guna mendapatkan hasil diet yang lebih efektif.

Tak banyak orang yang tahu bahwa perbaikan ketahanan tujuh jenis hormon yang berperan utama pada sistem metobolisme tubuh seperti kortisol, tiroid, testosterone, hormon pertumbuhan, leptin, insulin, serta estrogen memberikan pengaruh pada penurunan berat badan. Bila produksi salah satu atau ketujuh hormon tersebut rendah, maka sistem metabolisme akan melambat dan berpengaruh pada berat badan yang susah diturunkan,

Menurut dokter yang juga menjadi lulusan MIT ini, Anda harus mengatur ulang efisiensi hormon yang ada dalam tubuh dengan memperbaiki dan menumbuhkan reseptor-reseptor hormon baru. Selain itu, Anda juga akan diajarkan untuk membakar kalori  yang berbeda dari apa yang selama ini sering dilakukan orang, yakni dengan fokus untuk menumbuhkan reseptor tiroid baru.

Namun bila selama ini Anda memiliki masalah dengan tubuh yang tak bisa terlihat lebih berisi, Dr. Sara Gottfried akan mengajarkan Anda untuk menyeimbangkan reseptor hormon estrogen dan progesterone di dalam tubuh.

Selama hampir dua puluh tahun terakhir ini, Dr. Sara telah banyak membantu ribuan wanita yang mengalami berbagai permasalahan yang bersumber dari gangguan hormon seperti kelebihan berat badan, kekurangan energi, penuaan dini, serta penyakit lainnya. This book will help you to understand hormonal optimization for rapid weight loss!

Share This Article