Wow, Inilah 5 Buku Fantastis yang Siap Mengubah Hidup Kita! | Breaktime
Wow, Inilah 5 Buku Fantastis yang Siap Mengubah Hidup Kita!
25.08.2015

Buku memang menjadi sumber inspirasi, hiburan bahkan bisa memberikan pengalaman yang seru. Ya, membaca tak hanya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita, namun bahkan bisa mengubah hidup kita, lho. Kalau B’timers masih perlu bukti, Breaktime berikan referensi lima buku yang penuh kejutan dan bakal mengubah hidup, nih! Wow, apa saja?

The Diving Bell and the Butterfly

Buku karya Jean-Dominique Bauby
Buku karya Jean-Dominique Bauby

Sebuah kisah riwayat hidup yang heartbreaking, buku ini mengisahkan kehidupan seorang editor yang memiliki sifat narsis. Ia dipaksa memasuki bangsal rumah sakit setelah terserang stroke dan mengalami kelumpuhan serta tak mampu berkomunikasi.

Zen and the Art of Motorcycle Maintenance

Buku karya Robert Pirsig
Buku karya Robert Pirsig

Butuh sesuatu yang bisa mendongkrak hidup Anda? Bacalah novel filosofis ini dan Anda akan paham betapa pentingnya rasa peduli, khususnya terhadap hal-hal yang sedang Anda kerjakan. Anda akan belajar untuk fokus seratus persen terhadap satu pekerjaan hingga benar-benar tuntas.

The Curious Incident of the Dog in the Night-Time

Buku karya Mark Haddon
Buku karya Mark Haddon

Buku ini dikemas unik dan spesial sebab diberi “narrator”, yakni seorang bocah berumur 15 tahun bernama Christopher John Francis Boone, ia merupakan seorang ahli matematika yang brilian, namun ia harus berjuang melawan behavioral disorder.

White Oliander

Buku karya Janet Fitch
Buku karya Janet Fitch

Hidup bisa menghancurkan Anda, tapi juga bisa membuat Anda menjadi pribadi yang tangguh. Buku ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Astrid yang ibunya harus masuk penjara karena membunuh mantan kekasihnya. Astrid pun harus bertahan dan melanjutkan hidupnya di panti asuhan.

In Cold Blood

Buku karya Truman Capote
Buku karya Truman Capote

Diangkat dari kisah nyata. Novel ini mengisahkan pembunuhan keluarga Clutter pada tahun 1959, serta mengapa para pembunuh, Perry dan Dick, mengakui kejahatan mereka. Sang penulis membawa kita mengikuti alur cerita yang sarat emosi dan penuh kejahatan kriminal.

Nah, itulah sederet buku dengan kisah luar biasa yang bisa mengaduk-aduk perasaan dan memutar otak hingga akhirnya mengubah kehidupan kita! Bagaimana lembaran-lembaran kertas bisa melakukannya? B’timers wajib baca bukunya, jangan sampai lewatkan!

Share This Article