Wow, Ini 3 Novel Terbaru yang Siap Guncang Fantasi Anda! | Breaktime
Wow, Ini 3 Novel Terbaru yang Siap Guncang Fantasi Anda!
15.04.2015
“The unknown is the hardest. Which might explain why we try so hard to rule our worlds, It is the only hope we have to make sense of our lives.”
-Sejal Badani, Trail of Broken Wings-

Buku selalu bisa dijadikan teman terbaik di setiap momen, saat orang-orang terdekat sedang tak bisa mendengarkan keluh kesah Anda. Nah, agar keasyikan membaca semakin bertambah, yuk lengkapi koleksi B’timers dengan koleksi buku-buku terbaru di bulan Mei 2015 ini:

This Thing Called Love

Novel seru penuh kisah tak terduga
Novel seru penuh kisah tak terduga

Bersiaplah dengan karya baru dari Miranda Liasson di bulan Mei 2015 mendatang yang akan menyuguhkan sebuah romansa percintaan yang tidak biasa. Novel setebal 208 halaman ini menceritakan kisah seorang editor New York, Olivia Marks yang dihadapkan pada momen tersulit dalam hidupnya: menjadi seorang pengasuh.

Kejadian ini bermula ketika saudara Olivia meninggal dalam kecelakaan mobil dan ia memiliki seorang putri bernama Annabelle. Suatu hari Olivia bertemu dengan paman Annabelle, Brad Rushford, yang pernah menjadi pria istimewa untuknya. Pada akhirnya Brad kembali membawa Olivia pergi ke suatu tempat spesial seperti beberapa tahun silam. Miranda presents twist that lead two people to a future neither one expected.

Trail of Broken Wings

Novel penuh inspirasi kejujuran Sejal Badani
Novel penuh inspirasi kejujuran Sejal Badani

Seorang pengacara hukum, Sejal Badani di bulan Mei nanti akan “menggebrak” dunia fiksi dengan novel inspiring-nya berjudul “The Trail of Broken Wings”. Dalam buku setebal 378 halaman ini, ia menceritakan kehidupan seorang fotografer Indian-Amerika, Sonya yang kembali pulang ke rumah setelah mendapat kabar ayahnya mengalami koma.

Selanjutnya, Sejal akan membawa Anda menyaksikan sisi lain dari ayah Sonya yang ternyata merupakan korban dari tindak rasisme dan berbagai kekerasan yang tak tertangguhkan lainnya. Trail of Broken Wings reveals the burden of shame and secrets, cruelty and aggression, and liberating power of speaking and owning truth.

Boundaru Crossed

Bacaan yang sempurna untuk penggemar novel detektif
Bacaan yang sempurna untuk penggemar novel detektif

Nah, bagi Anda penggemar detective story dan sejenisnya, jangan lewatkan karya terbaru Melissa F. Olson berjudul “Boundary Crossed” setebal 302 halaman di awal bulan Mei. Novel ini akan membawa Anda menuju sebuah dunia where the line between living and dead isn’t nearly as solid as it appears.

Tunggu apa lagi, bersiaplah untuk segera melakukan pemesanan dan mengisi bulan Mei nanti dengan berbagai kisah fantasi seru yang bikin hidup B’timers jadi lebih hidup. Grab them soon!

Share This Article