Vendetta: When Falling In Love is The Deadliest Thing | Breaktime
Vendetta: When Falling In Love is The Deadliest Thing
13.02.2015

Bila selama ini Anda akrab dengan karya-karya sang penulis Irlandia, Catherine Doyle, you must be happy to read her newest novel on February 2-15 titled “Vendetta”. Ini merupakan novel terbaru Doyle yang dikemas dengan cerita thrilling romance dan bikin B’timers selalu menghela nafas lantaran hanyut dalam kedalaman kisah di dalamnya.

Doyle membungkus the darker side of life dengan tokoh-tokoh dinamis serta brilliant dialogue yang membuat Anda selalu penasaran untuk menebak-nebak hal apa yang selanjutnya akan terjadi. Vendetta mengusung kisah epik seorang gadis bernama Sophie yang jatuh cinta pada Nic, seorang pemuda Italia yang baru saja menjadi tetangganya.

Sayangnya, paman Sophie sudah jauh-jauh hari memperingatkan Sophie unuk menaruh hati pada pria tersebut lantaran keluarga mereka bermusuhan. Indeed, falling in love is the deadliest thing Sophie could do!

Vendetta menyuguhkan drama sekaligus fakta yang sering terjadi tentang pembalasan dendam akan masa lalu yang kelam, narkoba, serta percintaan. The story gives no limit to its beautiful character and creates very clever and real relationship.

Berbeda dengan novel-novel percintaan yang menggambarkan sosok Romeo dan Julliet yang super romantis, kisah percintaan Sophie dalam novel Vendetta ini banyak membuat B’timers berpikir keras. Even, you have to put it down for a second, before you pick it up again and continue finding the real emotion in it.

Hal menarik dari novel terbaru Doyle ini adalah setiap tokoh memiliki sebuah misteri menarik untuk digali dan Doyle berhasil mengambarkan emosi tokoh dengan sempurna hingga membuat B’timers bertanya-tanya “What would I do in that situation?”

Pada akahirnya, Sophie akan dihadapkan dengan kebenaran yang disembunyikan oleh orang tuanya. She’s torn between two warring families. Sophie harus memilih maakah yang harus ia pilih, kesetiaan pada keluarga ataukah cintanya pada Nic? It will leave you questioning everything you thought you know about the characters and make you won’t stop reading!

Share This Article