Upcoming “Nutritious” Book to Your Healthy Mind: Scary Close | Breaktime
Upcoming “Nutritious” Book to Your Healthy Mind: Scary Close
15.02.2015

Setelah hampir satu dasawarsa terjebak dalam hubungan penuh drama melankolik dan kegagalan, Donald Miller memutuskan bahwa ia ingin menghentikan semuanya. Ia menyadari bahwa membuat orang banyak terkesan dengan dirinya sebenarnya justru tak terlalu banyak membantu dalam kehidupan sosialnya.

Yap, bila semula Miller menulis buku berjudul “Blue Like Jazz” yang mengisahkan seorang mahasiswa yang mencari kehidupan baru dari didikan agama yang selama ini mengalir dalam dirinya, kini Miller kembali melahirkan karya barunya yang fokus pada tema relationship yang dituangkan dalam buku terbaru berjudul “Scary Close”.

Scary Close akan menyuguhkan kisah perjalanan seseorang untuk menjadi “manusia baru”. Ia mengawali langkahnya dengan cara mengisolasi diri dari lingkungan sosial agar lebih banyak waktu untuk merenungkan cara membangun hubungan yang penuh arti.

Pada akhirnya, di usia ke-empat puluh tahun, Miller memutuskan untuk mencoba menjadi dirinya sendiri yang seutuhnya, tak peduli apapun tanggapan orang yang akan diberikan kepadanya. Anda akan disuguhi berbagai risiko yang muncul dalam hubungan sosial ketika memilih untuk lebih banyak menaruh perhatian pada orang lain dan sedikit upaya untuk membuat mereka terkesan dengan sosok diri Anda.

It’s a smooth and interesting to read. Buku terbaru ini juga mendapatkan dukungan dari Bob Goff, penulis “Love Does” yang menjadi New York Times Best-Selling Book yang memberikan sambutan hangatnya di bagian kata pengantar. Buku ini akan mengantarkan Anda pada untaian kata penuh makna dari sudut pandang seseorang yang paham tentang hakikat mencintai.

Buku terbaru ini akan mulai terbit pada tanggal 3 Februari 2015 di benua Amerika Serikat. This book will tell you how to knock down the old walls to create a healthy mind, a strong family, and a satisfying career.

Share This Article