Unik! Anjing-Anjing Berpose untuk Momen Grooming Mereka | Breaktime
Unik! Anjing-Anjing Berpose untuk Momen Grooming Mereka
26.06.2015

Normalnya, momen grooming dialami oleh manusia. Grooming alias berdandan biasanya menjadi rutinitas sehari-hari. Pasti B’timers juga punya kebiasaan grooming sendiri, seperti membersihkan dan merawat diri dengan bercukur, khususnya kaum Adam. Nah, apa jadinya ya, kalau yang grooming itu bukan manusia melainkan hewan seperti anjing?

Demikian yang tertuang dalam buku berjudul Groomed karya Paul Nathan dan Jorge Bendersky. Dalam bukunya, sang expert Paul Nathan menuliskan “untuk mendapat potongan bulu anjing yang sempurna, kecantikan harus berdampingan dengan dan didikte oleh harmoni”. Demikian perspektif untuk pengantar buku berisi potret sejumlah anjing dengan momen grooming mereka ini.
Lalu seperti apa saja ya, pose unik anjing-anjing cantik itu dalam foto? Yuk, simak!

Pasangan poodle cantik dengan pita pink
Pasangan poodle cantik dengan pita pink

Really cute! Dalam foto ini terlihat dua ekor anijing poodle bernama Karma dan Indigo yang tampak genit. Dengan bulu lebat yang putih bersih dan disisir rapi, rambut dikelabang dan dikepang pita berwarna pink, kedua anjing ini tampak percaya diri dan berpose layaknya photo model dunia.

Poodle yang tunjukkan sisi anggun dan kharismatik
Poodle yang tunjukkan sisi anggun dan kharismatik

Anjing poodle yang satu ini terlihat profesional dan photogenic. Bulu abu-abunya yang tersisir rapi sempurna membuatnya tampak anggun. Aksen semacam pita merah menghias pose glamour si poodle bernama Sapphire ini. Stunning, right?

Si Bedlington Terrier yang menggemaskan
Si Bedlington Terrier yang menggemaskan

Jika dilihat sekilas, anjing jenis ini memang terlihat seperti anak kambing. Itulah yang membuat Bedlington Terrier sangat unik dengan ciri khasnya ini. Dice, si anjing jantan, tampak sangat rapi dan elegan dengan bulu putihnya. Ditambah aksen bulu yang dijepit pada bagian telinganya, incredible!

Kerry Blue Terrier berpose dengan gagah
Kerry Blue Terrier berpose dengan gagah

Sementara jenis Terrier lainnya, Kerry Blue Terrier, tampak angkuh dengan bulu hitamnya yang khas. Dengan janggut yang seperti kambing, bulunya terlihat bersih dan halus. Sempurna dan sangat gagah, anjing bernama Conner ini siap memukau setiap mata yang memandangnya.

Buku Groomed berisi uraian Paul Nathan yang paham betul tentang dunia kecantikan dan fashion anjing. Dalam buku setebal 80 halaman yang terbit 7 April 2014 ini, tampak passion Nathan dalam menggambarkan bagaimana anjing-anjing berekspresi dan berpose untuk potret grooming mereka. Buat B’timers pecinta anjing khususnya, Groomed jelas wajib jadi koleksi bacaan!

Share This Article