The Effortless Sleep Method, Buku Efektif Tangani Insomnia | Breaktime
The Effortless Sleep Method, Buku Efektif Tangani Insomnia
14.03.2015

“Insomnia is the violence of the night over a man”

-Victor Hugo-

Pernahkah Anda merasa sangat lelah tapi sayangnya mata tak kunjung juga dapat terpejam? Yap, malam-malam di mana Anda menghadapi insomnia adalah momen paling mengerikan sekaligus melelahkan. The question is, bagaiamana kalau hal semacam ini begitu sering terjadi?

Melalui sebuah buku berjudul “The Effortless Sleep Method”, Sasha Stephens membahas lebih dekat tentang masalah insomnia dan hal apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menangani “mimpi buruk” ini. Yap, dengan berbagai cara-cara sederhana Sasha menghadirkan solusi permanen jangka panjang yang akan menyingkirkan permasalahan insomnia selamanya.

Buku setebal 184 halaman ini sangat layak untuk menjadi bahan bacaan Anda bukan semata-mata karena ditulis oleh seorang dokter. Akan tetapi, buku ini ditulis oleh seorang wanita yang pernah mengalami insomnia parah selama lima belas tahun lamanya. Maka tak heran bila buku ini mampu membangun kedekatan yang begitu akrab dengan para pembacanya yang mengalami derita sama.

Penderitaan insomnia ini juga akhirnya mendorong Sasha untuk melakukan penelitian mendalam dan melihat penyelesaian masalah dari sudut padang yang berbeda. Sasha juga akan mengajarkan cara tidur nyenyak dengan program latihan tidur setahap demi setahap which has helped countless insomniacs to get their lives back.

Sasha juga meyakinkan bahwa dengan menjaga sikap kejujuran dan sedikit komitmen, setiap orang dapat mengatasi masalah insomnia, tak peduli seberapapun parahnya. Dalam buku ini, Sasha juga akan mengungkapkan pemahaman yang ia dapatkan tentang hal apa saja yang sebenarnya menjadi sumber gangguan tidur. She will really hold your hand through every step of your recovery and find the luxury of sleep which you can’t afford.

Share This Article