Sneak Peek: Most Wanted Comic of 2015 | Breaktime
Sneak Peek: Most Wanted Comic of 2015
28.02.2015

Kabar gembira bagi B’timers pecinta komik luar karena di bulan Januari 2015 ini ada banyak komik-komik baru yang siap memenuhi rak koleksi. Beragam cerita bergambar tersebut akan mengajak berkelana di dunia fantasi unik yang tak membuat Anda tak akan beranjak saat membacanya.

Yap, di tahun 2015 ini ada banyak komik keren dari berbagai penerbit dengan alur cerita yang juga sangat variatif dan tak kalah atraktif. Bila Anda sudah tidak sabaran dengan jajaran komik terbaru yang siap diburu, berikut ini adalah sajian informasi yang sudah berhasil Breaktime rangkum untuk Anda:

Archie

Sneak Peek: Most Wanted Comic of 2015

Anda yang akrab dengan karya-karya Mark Waid, bersiaplah untuk berburu komik baru berjudul “Archie” yang sudah mulai rilis di New York tanggal 15 Desember tahun 2014 kemarin.

Komik yang diklaim akan menjadi bestselling ini juga dimotori oleh kartunis Fiona Staples. Archie akan hadir dengan kisah lebih segar atas kisah cinta segitiga antara Archie, Betty dan Veronica.

The Complete  Eightball

Sneak Peek: Most Wanted Comic of 2015

Di bulan April 2015 nanti, “Fantagraphics” akan mengeluarkan jilid ke dua dari karya kartunis sekaligus penulis inspiratif, Dan Clowes. Kartunis yang namanya sudah melambung sejak tahun 1989 akan menyuguhkan tampilan evolusi karyanya selama 25 tahun serta sentuhan karya pertamanya sebagai kartunis. Wow!

Frankenstein Underground

Sneak Peek: Most Wanted Comic of 2015

Di bulan Maret 2015, Mike Mignola kembali berhasil merilis karya barunya bertajuk “Frankenstein Underground” yang bercerita tentang petualangan mencari monster baru dalam kegelapan semesta.

Colorist Dave Steweart akan tampil terdepan dalam memberikan sentuhan warna tajam, sementara Ben Stenbeck akan lebih fokus pada sentuhan garis halus komik Frankenstein Underground.

Fight Club 2

Sneak Peek: Most Wanted Comic of 2015

Anda yang menyukai komik bernuansa sosial dan berisi ide-ide kritis wajib menjadikan karya Cameron Stewart sebagai ‘santapan’ utaman. “Fight Club” yang rilis pada bulan Mei 2015 akan hadir sebagai komik baru yang menjadi crucial literary benchmark karena berbicara soal kekacauan moral dan tatanan sosial dengan sentuhan unik kartunis Palahniuk.

So it’s really time for you to grab them soon! Semua komik tersebut akan semakin memperkaya khazanah Anda tentang dunia komik dan budaya Barat yang kritis. Jangan lupa pula untuk menyediakan rak khusus agar koleksi komik selalu terawat setiap kali Anda ingin membacanya.

Share This Article