Sebelum Tidur, Jadikan Buku Berikut Sebagai Sahabat Malam Anda | Breaktime
Sebelum Tidur, Jadikan Buku Berikut Sebagai Sahabat Malam Anda
19.07.2015

Aktivitas apa yang sering Anda lakukan sebelum tidur? Nonton TV? Mendengarkan musik? Bagaimana dengan menghabiskan beberapa waktu sebelum mata terpejam dengan membaca buku? Membaca buku cetak dari para penulis ternama dan inspiratif dunia akan memberikan semangat baru bagi B’timers sebelum kembali bangun menyambut esok pagi yang cerah, lho. Berikut buku-buku keren yang tak boleh dilewatkan sebelum tidur:

In the Unlikely Event

Novel menyentuh karya Judy Blume
Novel menyentuh karya Judy Blume

Bila B’timers gemar terjaga saat malam dan tertarik dengan kisah kehidupan kalangan remaja-dewasa, buku karangan Judy Blume ini layak menjadi teman malam Anda. Ber-setting di kota kelahiran Blume, New Jersey, Anda akan dibawa untuk kembali menelusuri reaksi masyarakat kota paska kecelakaan pesawat yang menggemparkan. Dituturkan dengan gaya penulisan yang hangat dan cerdas, Anda akan menemukan banyak ilham baru di dalam karya ini.

A Field Guide to Lucid Dreaming

Serunya menyibak informasi seputar lucid dream
Serunya menyibak informasi seputar lucid dream

Lucid dream atau memimpikan sesuatu yang kita inginkan pasti akan menyenangkan, bukan? Nah, Anda bisa menggali informasinya lebih dalam melalui buku karangan Dylan Tuccillo. So you can be as smart, rich, famous, attractive as you were always meant to be, at least in your dream. That sounds interesting, right?

The Shepherd’s Life

Masih ingat dengan saran klasik untuk menghitung domba bila Anda susah tidur? Well, if it doesn’t really working, coba saja baca buku karangan James Rebanks dengan judul The Shepherd’s Life. Buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria keluarga penggembala yang telah mendiami lahan di Inggris yang sama sejak tahun 1400-an.

Siapkah B’timers untuk melewati malam hari ini dengan menghabiskan beberapa lembar buku sebelum tidur?

Share This Article