Rilis Komik Juni 2015 yang Sudah Dinanti, Don’t Miss It! | Breaktime
Rilis Komik Juni 2015 yang Sudah Dinanti, Don’t Miss It!
14.06.2015

Bacaan yang sangat menghibur lewat gambar dan dialog yang disajikan dalam bentuk bubble unik. Yes, comics never fail to entertain us. Bahkan, banyak kalangan dari berbagai usia dan gender tetap menyukai komik meski usia tidak bisa dibilang muda atau anak-anak lagi. Selain ide cerita yang begitu beragam dan unik, gambar yang sangat artistik juga menjadi daya tarik sebuah komik.

Terutama komik dari negeri sakura, Jepang, atau Korea dan Cina yang gambarnya cute dan lucu, serta ceritanya yang penuh khayalan namun sangat asyik. Nah, di bulan Juni tepat pertengahan tahun nih, sederet edisi komik yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya dirilis! Wah, apa saja ya? Breaktime sudah merangkumnya untuk B’timers.

Teens House vol. 1
Teens House vol. 1

Komik ini mengisahkan sekumpulan remaja, sejumlah pemuda dan pemudi, yang tinggal bersama dalam satu rumah. Dan ini merupakan pengalaman pertama Mahiro tinggal satu atap dengan orang lain. Segala hal membuatnya cemas dan sekaligus bersemangat. Seperti apakah kejutan yang akan menantinya?

Chocolat vol. 5
Chocolat vol. 5

Manhwa atau komik Korea ini bercerita tentang Kum Ji yang sangat ingin bertemu boyband favoritnya, DDL. Saat mengetahui daftar nama untuk fan club boyband tersebut sudah penuh, Kum Ji tak kehabisan akal dan berpura-pura menjadi penggemar band lain, Yo-I, dan bergabung dengan fan club mereka.

Kobochan vol. 28
Kobochan vol. 28

Yang satu ini menjadi cerita favorit anak-anak. Menyuguhkan kisah sederhana dan lucu tentang kehidupan seorang anak berusia 5 tahun bernama Kobo Tabata yang tinggal di Tokyo, Jepang. Ia menempati sebuah rumah bersama kedua orangtua, kakek dan nenek, serta seorang paman. Kobo punya dua ekor hewan peliharaan yakni anjing dan kucing.

My Little Monster vol. 11
My Little Monster vol. 11

Menceritakan hubungan antara seorang gadis bernama Shizuku Mizutani yang tidak tertarik pada apapun kecuali belajar dan rencana masa depannya, dengan seorang pemuda bernama Haru Yoshida yang duduk di sebelah Shizuku namun jarang masuk sekolah. Keduanya menjalin persahabatan yang unik.

Utsuho vol. 14
Utsuho vol. 14

Dengan judul asli Itsuwaribito, manga ini bercerita tentang Utsuho, seorang anak yang selalu jujur namun hal tersebut justru memicu bencana besar hingga ia akhirnya memutuskan untuk terus berbohong sejak saat itu. Utsuho yang yatim piatu diasuh oleh biksu dan ia akhirnya bertobat.

Adakah komik favorit B’timers yang telah ditunggu-tunggu dalam daftar? Grab it soon!

Share This Article