Penggemar Line Webtoon Tak Boleh Lewatkan 5 Komik Ini! | Breaktime
Penggemar Line Webtoon Tak Boleh Lewatkan 5 Komik Ini!
01.08.2015

B’timers, kehadiran aplikasi Line Webtoon yang bisa di-download di PlayStore memang menambah keseruan dalam membaca komik. Hanya berbekal smartphone dan koneksi internet, Anda bisa membaca ratusan komik seru dan menarik setiap harinya.

Nah, Breaktime punya beberapa komik favorit di Line Webtoon yang layak Anda baca:

unTouchable

Sia dan Jiho pada cover unTouchable
Sia dan Jiho pada cover unTouchable

Webtoon karya Massstar ini menceritakan kehidupan vampir modern bernama Sia Lee. Sia mendapatkan energi bukan dengan meminum darah, tapi menyentuh tubuh manusia untuk menyerap kekuatan mereka. Sia tertarik untuk menyentuh Jiho yang menderita mysophobia dan tidak mau disentuh. Berhasilkah usaha Sia? Webtoon yang di-update tiap Senin ini mendapatkan rating 9.42 dari 10 poin.

Orange Marmalade

Cover Orange Marmalade
Cover Orange Marmalade

Tak jauh beda dengan unTouchable, Orange Marmalade juga menceritakan kehidupan vampir bernama Mari Baek. Dia jatuh cinta pada cowok populer disekolah bernama Jaemin yang sangat membenci vampir. Webtoon karya Seokwoo ini memperoleh rating 9.41 dan sempat difilmkan menjadi drama seri dengan judul yang sama.

Noblesse

Rai dan Frankenstein dalam Noblesse
Rai dan Frankenstein dalam Noblesse

Sepertinya kisah tentang vampir menjadi favorit pecinta Webtoon. Noblesse yang bergenre fantasi ini menceritakan vampir bernama Rai yang terbangun setelah tertidur selama 820 tahun. Dengan rating 9.41, komik Webtoon ini wajib Anda baca.

LESSA 2 – The Crimson Knight

Webtoon bergenre fantasi yang apik
Webtoon bergenre fantasi yang apik

Jika unTouchable bergenre romance, LESSA 2 bergenre fantasi. Masih terdiri dari dua episode, LESSA 2 menceritakan tentang perjuangan manusia agar tak berubah menjadi setan, dengan perolehan rating 9.40 dari para pembacanya.

Si Juki – Webton Karya Anak Bangsa

Webtoon karya komikus Indonesia
Webtoon karya komikus Indonesia

Tak seperti komik lainnya, Si Juki hanya bisa dibaca menggunakan Webtoon berbahasa Indonesia. Webtoon karya Faza Meonk ini terdiri dari dua seri, Si Juki: LIKA LIKU ANAK KOS dan Nostalgia Ramadhan si Juki Kecil. Bergenre komedi khas Indonesia, Line Webtoon ini memperoleh rating 9.65 dari penggemarnya.

Dari kelima Line Webtoon tersebut, mana nih, yang jadi favorit B’timers?

Share This Article