New York Times Best Selling Author “Lauren Oliver” is Back | Breaktime
New York Times Best Selling Author “Lauren Oliver” is Back | Breaktime
03.02.2015

Penulis buku terbaik New York Times, Lauren Oliver kembali hadir dengan novel barunya yang menampilkan kisah sangat menarik tentang hubungan dua orang kakak-beradik yang sangat dekat satu sama lain, bernama Dara dan Nicola.

What’s make you continue to read? It’s story! Dalam novel ini, Lauren menampilkan cerita tentang kedekatan hubungan dalam persaudaraan yang kemudian dalam waktu singkat berubah drastis dikarenakan satu hal. Nicola sangat terguncang ketika mengetahui bahwa Dara telah mencium sahabat terbaiknya, Parker.

Dimulai dari situlah kerenggangan hubungan antara keduanya menjadi tak terelakkan. Situasi ini semakin bertambah rumit ketika Dara mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan parah pada kecantikan parasnya.

Dara yang tak siap dengan musibah yang menimpanya ini semakin marah dengan keadaaannya dan hubungan kedua kakak-beradik ini pun semakin dingin dan menjadi sangat asing antara satu sama lain. Tak ingin “perang dingin” antara keduanya ini berlanjut, Nicola pun ingin melakukan perubahan pada hubungan keduanya.

Namun, dihari ulang tahun Dara, tiba-tiba gadis ini menghilang begitu saja. Nicola sempat berpikir bahwa Dara hanya sedang bermain-main tak jelas di luar rumah. Namun, ketegangan mulai mengalir ketika Dara tak kunjung kembali serta munculnya berita kehilangan lain atas sosok gadis cilik  bernama Madeline Snow yang baru berusia sembilan tahun.

Nicola menjadi sangat yakin bahwa hilangnya Dara sangat berkaitan dengan hilangnya sosok gadis cilik tersebut. Kini, Nicola harus berjuang untuk segera menemukan saudaranya, Dara, sebelum keadaan semakin bertambah buruk.

Dalam novel terbarunya ini, Lauren Oliver sangat piawai dalam merangkai suasana ketegangan berbalut alur cerita menarik penuh intrik, sergapan rasa kehilangan, serta analisis kecurigaan untuk menemukan sosok saudara yang kini menghilang tanpa jejak.

Novel terbaru karya Lauren Oliver ini akan segera diluncurkan di pasaran pada tanggal 3 maret 2015 mendatang. Anda yang tak sabar dengan kelanjutan nasib Dara serta hubungan persaudaraannya dengan Nicola wajib menjadikan novel terbaru ini sebagai bacaan teratas tahun 2015.

Share This Article