Marry Now, Sorry Later: Kenyataan Cinta yang Tak Nyata | Breaktime
Marry Now, Sorry Later: Kenyataan Cinta yang Tak Nyata
15.05.2015

Cinta adalah sebuah kata dengan sejuta makna, ilusi, visual dan segala macam yang bisa menggetarkan hati seorang pria perkasa sekalipun. Ya, sebagai anugerah-Nya yang paling indah kepada kita umat manusia, cinta hadir dalam wujud yang tak terlihat dan tak pernah kita duga, B’timers. Tidak selalu indah dan manis, cinta juga bisa terasa pahit dan melukai hati.

Seperti yang tertuang dalam novel karangan penulis berbakat Christian Simamora. Lahir di Jakarta, Christian adalah seorang author yang menulis kisah-kisah bergenre romance dan contemporary untuk young adult. Christian sendiri telah menerbitkan sederet buku dan pernah menerima penghargaan dari majalah Free! Sebagai Best Local Book 2007 lewat karyanya Shit Happens.

Back to the topic, novel karangan Christian Simamora yang kita bahas kali ini berjudul Marry Now, Sorry Later. Buku ini baru saja diterbitkan pada 6 Mei kemarin. Menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan wanita yang cukup rumit. Perasaan Jao Lee bertepuk sebelah tangan saat mengetahui Reina tidak mencintainya.

Namun, Reina yang merupakan putri tunggal direktur Hardiansyah Electronics tersebut akhirnya dipersunting juga olehnya. Menikahi Reina membuat Jao Lee merasa ia memilikinya, meski itu hanyalah merupakan ilusi semata. Tetapi, menjelang resepsi pernikahan, Reina melakukan suatu hal yang sungguh tak terduga, yakni kabur tepat sebelum acara dimulai.

Christian Simmamora, sosok nyentrik penulis yang kreatif
Christian Simmamora, sosok nyentrik penulis yang kreatif

Bersembunyi selama enam bulan, akhirnya Reina berhasil ditemukan Jao Lee. Jao pun memaksa Reina dan menyeretnya untuk ikut kembali pulang ke Jakarta. Entah apa yang diharapkan Jao dari Reina yang tak membalas cintanya itu. Mungkin, Jao bermimpi menjalin hubungan dari awal layaknya sepasang suami istri yang real, meski itu sulit.

Namun apa dikata, janji suci telah terucap untuk tetap saling setia. Dua insan yang tak saling mencinta itu pun memutuskan untuk tetap bersama dan bertahan. Lalu akankah mereka menemukan kebahagiaan berdua? Novel ini dijamin menyuguhkan cerita yang ngetwist dan bakal bikin B’timers ingin membacanya terus sampai habis.

Share This Article