Live Your Life dengan 3 Buku Antologi Terbaik Ini | Breaktime
Live Your Life dengan 3 Buku Antologi Terbaik Ini
06.08.2015
“Good friends, good books, and a sleepy conscience: this is the ideal life.”—Mark Twain

Benar sekali, hidup ini akan terasa lebih indah bila Anda dikelilingi oleh teman-teman dan bacaan terbaik, serta dapat tidur nyenyak tanpa diliputi kecemasan adalah hidup yang sempurna. Oleh karena itu, ada baiknya bila B’timers menghadirkan buku antologi yang berisikan sederet karya sastra terbaik untuk bikin hari-hari jadi lebih hidup. Apa saja? Berikut daftarnya:

The Best of Poetry: Thoughts that Breathe and Words that Burn (In Two Hundred Poems)

Kumpulan puisi terbaik pujangga dunia
Kumpulan puisi terbaik pujangga dunia

Anda yang merupakan pecandu barisan kata indah berselimut sejuta arti misterius bisa menjadikan antologi Rudolph Amsel sebagai salah satu koleksi menarik. Buku setebal 518 halaman ini berisikan 200 puisi berbahasa Inggris terbaik dan terindah yang pernah ada. Anda bisa menikmati sejumlah sajak pilihan ciptaan Shakespeare, Dickincon, E.E. Cummings, Lewis Carroll,dan berbagai pujangga dunia ternama lainnya.

Baca Juga : BUKU DIET POPULER DI AS: “10-DAY GREEN SMOOTHIE CLEANSE”

Ask Me Why

Kumpulan empat novel percintaan dari empat penulis
Kumpulan empat novel percintaan dari empat penulis

Kalau B’timers lebih suka menikmati novel, antologi dari empat penulis dunia berjudul “Ask Me Why” ini layak Anda baca. Buku setebal 352 halaman ini berisi empat kisah percintaan yang akan memberikan sentuhan warna baru dalam pemahaman Anda akan cinta.

Off the Books: On Literature and Culture

Kumpulan esai tentang politik dan kebudayaan
Kumpulan esai tentang politik dan kebudayaan

B’timers lebih gandrung dengan bacaan yang mengusung sastra kontemporer dengan tema budaya dan politik? Buku besutan J. Peder Zane setebal 256 halaman ini cocok menemani waktu luang Anda. Di dalamnya, Anda bisa menemukan sederet esai tentang sejumlah perisitiwa penting yang berhasil membentuk sudut pandang publik dalam menilai sesuatu.

Well, buku antologi manakah yang akan B’timers pertama beli untuk bikin hari-hari jadi lebih penuh arti dan menyenangkan? Make your own ideal life starting from the best book!

Share This Article