“Tricia Guild: Decorating with Color”, Inspirasi Interior Ruangan | Breaktime
“Tricia Guild: Decorating with Color”, Inspirasi Interior Ruangan
17.03.2015

“The purest and most thoughtful minds are those which love colour the most.”

-John Ruskin-

Salah satu desainer ternama dunia sukses menuangkan sejumlah inspirasi fantastisnya pada sebuah buku populer berjudul “Tricia Guild: Decorating with Color”. Buku yang terbit pada tahun 2013 ini terus menyita perhatian para pecinta interior design lantaran kecerdasan Tricia dalam memadukan warna yang menghasilkan kesan menyenangkan dalam sebuah hunian.

Selama tak kurang dari empat puluh tahun, Tricia Guild telah berkiprah di dunia desain interior. Kemahirannya dalam pengaturan warna makin berkembang lantaran ia juga mengoleksi sejumlah kain, wallpaper, serta berbagai jenis furnitur yang memiliki desain dan bentuk sangat modern and fashionable.

Sebagai seorang British designer, the founder and Creative Director of Designers Guild, an international home and lifestyle company with flagship store and showroom on the Kings Road and Marylebone High Street on London, kehebatan Tricia dalam mengkombinasikan bold patterns, chinoiserie, dan pengaruh nuansa India ke dalam sentuhan garis kontemporer sudah tak diragukan lagi.

Melalui buku setebal 203 halaman ini, Tricia akan membagikan pendekatan sistematis atas pemahaman dan karyanya dalam bereksperimen dengan warna, pola, tekstur, serta menggali berbagai tema yang membentuk desainnya yang stylish and sensous yet so playful.

Saat pertama membaca buku ini, B’timers akan diajak untuk memahami lontaran pendapatnya mengenai lima warna dasar. Tricia juga akan menunjukkan cara untuk menggunakan warna dan pola tersebut agar dapat memberikan kesan ruangan yang glamor ataupun dramatis tanpa mengorbankan sedikitpun kenyamanan Anda saat berada dalam ruangan.

Anda juga dapat menyaksikan berbagai contoh desain terbaik Tricia yang telah diterapkan diberbagai penjuru dunia yang didukung dengan kualitas gambar terbaik. Berbagai rancangan elegannya dalam konsep contemporary London lofts hingga New England Cottage menjadi sebuah komplemen yang dijamin makin memperkaya perspektif desain interior Anda.

Share This Article