“Think and Grow Rich”, Kokohkan Keinginan dengan Membacanya | Breaktime
“Think and Grow Rich”, Kokohkan Keinginan dengan Membacanya
25.05.2015
“Victory is always possible for the person who refuses to stop fighting”
-Napoleon Hill-

Bila B’timers adalah penikmat buku-buku motivasi, pastinya nama Andrew Carnegie dan Dale Carnegie takkan terlalu asing di telinga, bukan? Lalu, bagaimana dengan nama Napoleon Hill? Karya pria yang lahir pada tahun 1883 ini bisa dibilang adalah induk dari sejumlah buku motivasi yang kini banyak bertebaran di mana-mana.

Yap, sejak pertama di terbitkan tahun 1937, buku motivasi berjudul “Think and Grow Rich” ini sukses mendapatkan reaksi positif dari publik. Dengan penuturan yang sangat apik, Hill mengajak para pembacanya untuk mengubah paradigma dan meninjau ulang target yang selama ini dicanangkan.

Memang, mengubah pola pikir dan menanamkan tujuan dengan jelas tidak serta-merta membuat Anda menjadi orang kaya dan sukses. Aski nyata dan tindakan yang konsisten dalam rentang waktu tertentu tetaplah memegang peranan penting bagi keberhasilan B’timers.

Buku inspiratif Napoleon Hill yang bantu mewujudkan harapan pembacanya
Buku inspiratif Napoleon Hill yang bantu mewujudkan harapan pembacanya

Untuk makin memperkuat keyakinan B’timers, Hill juga mengangkat sejumlah kisah orang-orang sukses seperti Andrew Carnegie, Thomas Edison, Henry Ford, dan sejumlah milioner lain di masanya untuk memperjelas prinsip-prinsip yang dituangkannya dalam buku setebal 320 halaman tersebut.

Bahkan, dalam versi terbarunya, buku Napoleon Hill ini mendapatkan sentuhan dari penulis  nasional, dosen, sekaligus pengelola sumber daya manusia, Arthur R. Pell, Ph. D. Arthur memasukkan sejumlah kisah para milioner di abad modern ini seperti Bill Gates, Mary Kay Ash, Dave Thomas, dan Sir John Thompson.

Buku ini disusun secara sistematis sehingga B’timers akan lebih mudah untuk memahami langkah-langkah yang disertai dengan contoh-contoh nyata orang-orang yang sudah sukses menggunakannya.

Selain itu, Anda pun akan diajari cara untuk memaksimalkan potensi pikiran, mengkristalisasi keinginan, dan mengubah kebiasaan menunda-nunda yang dapat menghambat cita-cita dan kesuksesan.

Bagaimana? Siap untuk melejitkan potensi dan menjadi orang yang lebih berhasil secara finansial? Don’t miss this great book!

Share This Article