“Monstrous”: Story of A City Under The Magic of An Evil | Breaktime
“Monstrous”: Story of A City Under The Magic of An Evil
02.02.2015

Welcome to literary rambles! Ya, di bulan Februari 2015 ini. Marcy Kate Connolly akan kembali merilis novel bergenre fantasy dengan kisah epik yang tak akan pernah Anda lepaskan sebelum tamat membaca keseluruhan kisah hingga akhir.

Adalah “Monstrous” sebuah original story yang sangat kental dengan nuansa klasik dan sejenak akan membangkitkan kenangan Anda pada sosok Frankenstein serta dongeng-dongeng yang ditulis oleh Brothers Grimm.

Novel ini sendiri mengisahkan tentang city of Bryre yang berada di bawah kendali kekuatan sihir jahat dan mengakibatkan sejumlah gadis-gadis kota tiba-tiba sakit atau menghilang entah ke mana. Semua penduduk diselimuti ketakutan yang mencekam.

Tak ada satu orangpun yang berani berada di luar rumah ketika matahari telah tumbang. Namun, dalam kegelapan itulah sosok penyelamat bernama Kymera memiliki kesempatan untuk berkunjung ke kota. Ia sendiri menyembunyikan sayap, ekor jabrik, dan senjatanya ke dalam jubah yang dikenakan.

Misi Kymera adalah untuk menyelamatkan gadis-gadis Bryre. Namun, ayahnya sering berujar bahwa warga city of Bryre tak akan bisa memahami bentuk tubuhnya yang berbeda dan menegaskan bahwa mereka bisa membunuhnya kapan saja.

Despite Kym’s caution in going secretively, seorang pemuda bernama Ren sering melihatnya dan mulai diam-diam meninggalkan sekuntum bunga mawar merah setiap petang. Finally, they become friends.

Kym pun mulai tahu bahwa Ren mengetahui soal kasus hilangnya gadis-gadis city of Byre, penyihir, dan kekuatan sihir hitam yang sedang menggelayuti Bryre and what he knows will change Kym’s life! Novel setebal 432 halaman ini sudah terbit tanggal 10 Februari 2015. When you read less, it’s like a debut and when you read more, it’s like a classic.

Share This Article