“Maybe Someday”, Novel Romantis yang Bikin Melayang | Breaktime
“Maybe Someday”, Novel Romantis yang Bikin Melayang
16.04.2015
"Sometimes in life, we need a few bad days in to keep the good ones in perspective." 
-Collen Hoover-

B’timers sudah pernah baca karya keren Collen Hoover yang berisi kisah-kisah percintaan pada novelnya bertajuk “Ugly Love” (2014), “Losing Hope” (2013), dan “This Girl” (2013)? Nah, bagaimana dengan novel terakhir yang rilis di tahun 2014 bertajuk “Maybe Someday”?

Novel setebal 285 halaman ini berkisah tentang seorang gadis muda berusia 22 tahun yang sangat menikmati perjalanan hidupnya. Gadis tersebut bernama Sydney. Ia merupakan seorang mahasiswi ulet yang mengisi hari-harinya dengan bekerja. Kehidupan Sydney terasa begitu sempurna, terlebih ketika ia memiliki sosok pangeran yang setia menemaninya, Hunter.

Namun, semua kebahagiaan Sydney ini berubah ketika ia menemukan kekasihnya tersebut selingkuh and she is forced to decide what her next move should be. Dalam kegalauannya tersebut, Sydney pada akhirnya menemukan sesosok pria misterius yang berhasil menarik perhatiannya.

Novel terbaru Collen Hoover
Novel terbaru Collen Hoover

Pria tersebut tak lain adalah tetangganya sendiri bernama Ridge. Setiap harinya, Sydney merasa tak bisa melewatkan momen-momen indah saat menatap mata Ridge dari kejauhan atau mendengarkan permainan gitarnya yang menggetarkan hati di sore hari, dari balkon rumahnya.

Pada akhirnya, baik Sydney maupun Ridge menyadari bahwa ada sesuatu di antara mereka yang tak bisa diabaikan begitu saja. Sebuah rasa indah akan benih-benih cinta pun mulai bermunculan di hati keduanya. Rasa inilah yang akhirnya menjadikan mereka berdua merasa saling membutuhkan satu sama lain.

Novel Maybe Someday menyajikan kisah seru seputar pertemanan, pengkhianatan, dan romansa ke dalam satu konsep unik yang menyegarkan. Sejak menyimak halaman pertama, B’timers akan dibawa untuk “menapaki” berbagai perjalanan Sydney yang penuh dengan warna! Ini merupakan novel penyabet predikat #1 New York Times Bestselling Author yang bikin B’timers feeling melting.

Share This Article