“Kalahari”, Novel of Highly Contagious and Deadly Virus | Breaktime
“Kalahari”, Novel of Highly Contagious Deadly Virus
10.02.2015

After great novel titled “Vitro”, Khoury has returned with another exciting novel of teens battling with corporate evil. Novel berjudul “Kalahari” ini menceritakan tentang sekelompok tim penelitian yang melakukan perjalanan di tengah gurun pasir dan akhirnya tersesat di dalamnya.

It’s up to Sarah, pemimpin tim rombongan penelitian yang sekaligus puteri seorang zoologist. Keadaan ini menambah serangkaian ujian berat bagi Sarah pasca kepergian ibunya beberapa saat lalu sekaligus cinta pertamanya yang kandas.

Namun, Sarah harus tetap bergerak untuk membawa timnya menuju tempat yang aman agar dapat terus bertahan hidup di daerah pelosok gurun pasir. Battling dehydration, starvation, and broken heart, she does her best to hold it together, meski keadaan lingkungan di sekitarnya kian hari membuat anggota timnya merasa makin depresi.

Hingga suatu hari Sarah dikejutkan dengan kemunculan makhluk gurun pasir yang sangat menyeramkan. Pertemuan tersebut benar-benar mengguncang dirinya, seolah mempertanyakan adakah sesuatu dari alam raya ini yang tak ia ketahui selama ini.

Seekor singa dengan warna perak, seolah sebuah patung yang terbuat dari bahan merkuri melakukan serangan brutal pada Sarah dan rombongannya. Setelah berhasil kabur dari kejaran singa, mereka dihadapkan pada fakta baru bahwa kilau perak yang mereka lihat pada singa tersebut tak lain dan tak bukan adalah sebuah virus mematikan yang mengancam seluruh daerah.

Khoury dengan sangat cantik menggambarkan usaha Sarah dan teman-temannya untuk menghentikan penyebaran virus dan mencari tahu siapakah dalang di balik penyebaran virus mengerikan tersebut.

It’s still an enjoyable biological thriller that will appeal to all of Khoury’s readership. Buku setebal 368 halaman ini akan mulai diterbitkan di bagian benua Eropa dan Amerika pada tanggal 24 Februari 2015 mendatang. Don’t miss this great novel as your best collection!

Share This Article