“It Starts with Food”, Buku Praktis Maksimalkan Hidup Sehat | Breaktime
“It Starts with Food”, Buku Praktis Maksimalkan Hidup Sehat
21.02.2015

Berbagai cara untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan mengatur menu makanan yang dikonsumsi atau menjalankan serangkaian olahraga akan lebih sempurna bila B’timers mengimbanginya dengan bahan bacaan terbaik di ranah diet.


Adalah “It Starts with Food” sebuah buku terbaik yang ditulis oleh Dallas serta Melissa Hartwig, berisi tentang bagaimana mengatur pola makan selama diet. Buku setebal 320 halaman ini banyak memberikan penjabaran tentang rencana-rencana jelas, seimbang, dan berkelanjutan untuk mengubah pola makan dengan berbagai cara yang tak pernah disangka-sangka sebelumnya.


Dalam buku ini, Dallas dan Melissa lebih mengajak pembaca untuk mengetahui bahwa certain foods may be having negative effects on how you look, feel, and live. Bahkan, Dallas dan Melissa memberikan strategi hidup panjang umur yang diawali dengan konsumsi makanan sehat guna membentuk metabolisme tubuh yang jauh lebih baik.


Kelebihan lain dari buku yang banyak diincar oleh para pelaku diet adalah this book doesn’t shy away from explaining the science but also presents it in an easy way to understand. Buku yang juga sarat dengan informasi berharga ini memang menjadi bacaan menarik as they concerned with health than “our ancestors ate this way”.


Selain itu, buku ini juga memotivasi para pembacanya untuk menyadari bahwa transisi ke arah gaya hidup sehat memang awalnya menjadi hal sulit untuk dilakukan, tapi mereka menampilkan persepektif yang sangat cantik, “It is NOT hard. Please don’t tell us this program is hard. Quitting heroin is hard. Beating cancer is hard. Birthing a baby is hard. Drinking your coffee black. Is. Not. Hard.”


Buku yang mendapatkan nominasis sebagai “goodreads choice Awards Best Food & Cookbooks” ini benar-benar tak boleh B’timers lewatkan sebagai koleksi bacaan kesehatan terbaik. This book covers all the basics of healthy eating and living so that you may have lots of grateful times!

 

Share This Article