novel tterbaik, buku terbaru, novel populer | Breaktime
“Confess” Novel Bestseller Versi New York Times
19.02.2015

Bersiaplah untuk menyambut novel terbaru Coolen Hoover yang akan segera rilis pada tanggal 10 Maret 2015 mendatang. This novel is worth-reading as Collen Hoover becomes number one New York Times bestselling author.

Novel terbaru setebal 320 halaman ini berkisah tentang berbagai pengorbanan demi mendapatkan cinta dan menemukan sosok belahan hati yang keberadaannya masih misterius. Adalah Auburn Reed, sosok gadis usia dua puluh tahunan yang hampir kehilangan semua hal dalam hidupnya.

Dalam perjuangan untuk menyusun kembali puing-puing hidupnya, ia berhasil menentukan arah tujuan dan membuat rencana yang nyaris tanpa cela untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Namun, ketika ia menapakkan kakinya di Dallas art studio untuk mulai mencari pekerjaan, tak disangka-sangka ia bertemu dengan sesosok lelaki yang menawan hatinya, yaitu Owen Gentry, seorang seniman yang misterius.

Pertama-tama, Auburn berusaha untuk mengendalikan emosi dan perasaannya. Semua ini dilakukannya demi menyibak sisi misterius Owen yang sangat penuh dengan teka-teki dan rahasia.

Sayangnya, masa lalu Owen menjadi ancaman besar yang siap menghancurkan segala impian utama yang direncanakan Auburn dan satu-satunya cara to get her back on track is to cut Owen out of it.  Di sisi lain, hal terakhir yang diinginkan Owen adalah melepaskan Auburn.

Owen tak sanggup menjelaskan hal yang sebenarnya pada Auburn. Di matanya, kebenaran itu sendiri tak jauh kadang tak jauh beda dengan seni yang dipandang secara subjektif. But, all he would have to do to save their relationship is confess. But, in their case, the confession could be much more destructive than the actual sin.

Share This Article