Ini Review Komik Minions Terbaru Dan Lengkap! | Breaktime
Komik Minions yang Susul Minions Movie
03.07.2015

Beberapa waktu lalu, para penggemar film animasi disuguhi prekuel Despicable Me, Minions Movie. Film yang menceritakan tentang kehidupan makhluk kuning berbentuk kapsul ini terjadi jauh sebelum mereka bertemu Gru.

Dalam film Minions, diceritakan petualangan minion mencari bos atau master yang menurut mereka terkuat, mulai dari T-Rex, Drakula, bahkan Napoleon yang semuanya berakhir tragis akibat ulah usil mereka. Tak memiliki master untuk diikuti, membuat Bob bersama dua minion lainnya, Stuart dan Kevin, memiliki ide untuk mencari master baru. Dan akhirnya mereka bertemu Scarlet Overkill yang memerintahkan mereka mencuri mahkota Ratu Inggris. Apakah mereka berhasil? Tonton kelanjutannya di bioskop ya, B’timers.

Aksi minion bersama Scarlet Overkill
Aksi minion bersama Scarlet Overkill

Kesuksesan dua film Despicable Me dan prekuelnya yang digemari ribuan penduduk dunia, menggugah para animator untuk membuat versi komik Minions.

Titans Comics segera meluncurkan komik Minions tak lama setelah petualangan minion diangkat ke layar lebar. Nick Landau, penerbit Titan, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat dalam meluncurkan komik Minions tersebut.

Sang penulis, Didier Ah-Koon dan animatornya, Renaud Collin, membawa Stuart, Kevin, Bob, dan Minion lainnya kedalam versi komik dengan dua edisi.

Cover Minions #1 Banana!
Cover Minions #1 Banana!

Edisi pertama komik Minions, Banana!, diterbitkan dalam versi digital pada tanggal 17 Juni 2015 lalu. Sedangkan versi cetak yang berjumlah 24 halaman, dibanderol dengan harga $ 12.47 untuk versi hardcover dan $ 5.79 untuk versi cover biasa di web Amazon.

Tak hanya itu, pada Minions #2 yang akan diterbitkan pada 8 Juli 2015 mendatang, para minion lagi-lagi menyuguhkan aksi kocaknya ketika liburan yang tentu saja menyebabkan kekacauan di manapun mereka berada.

Penasaran dengan petualangan minion dalam versi komik? B’timers bisa mengunjungi website resmi Titan Comics dan Amazon untuk membelinya, atau tunggu saja kehadirannya di toko buku terdekat.

Share This Article