Kepo dengan si Aries? Baca The Hindu Book of Astrology! | Breaktime
Kepo dengan si Aries? Baca The Hindu Book of Astrology!
10.04.2015

Apakah B’timers berzodiak Aries? Atau sedang ‘mengincar’seseorang dengan zodiak berlambang domba jantan ini? Tentu Anda sering penasaran seperti apa karakter dari seorang Arian. Dan akhirnya, rajin mencari-cari info tentang Aries di majalah atau internet menjadi salah satu “keisengan” yang diharap bisa memberi jawaban mengenai kepribadian sang Arian. 

Nah, sesekali cobalah membaca “The Hindu Book of Astrology” buku yang berisi tentang kekuatan planet dan bintang serta bagaimana memanfaatkannya untuk kehidupan. Dalam buku ini digambarkan dengan detail karakter dari masing-masing zodiak, salah satunya Aries.

Dijelaskan bahwa orang-orang Aries memiliki energi dan usaha yang kuat. Dalam mencapai tujuan, Aries pantang menyerah dan selalu berusaha berjuang hingga akhir. Selain itu, Aries juga memiliki kepribadian yang menawan dan mudah membuat orang terpesona saat berbicara.

Mudah iri dan cemburu, watak alami si Aries
Mudah iri dan cemburu, watak alami si Aries

Sayangnya, secara alami Aries juga memiliki watak yang mudah iri dan sering merasa cemburu. Namun hal ini tidaklah mutlak, selama si Arian bisa belajar untuk berpikir lebih luas dan menghargai kesuksesan orang lain.

Selain itu, karena sifatnya yang tangguh dan pekerja keras, orang berzodiak Aries seringkali sulit mengendalikan emosi. Maka dari itu, orang yang lahir di tanggal 21 Maret hingga 19 April ini perlu belajar untuk mengendalikan diri dan menciptakan suasana harmonis.

Itulah sekilas tentang zodiak Aries dari buku yang ditulis oleh Bhakti Seva di tahun 1902 dan sudah berkali-kali dicetak ulang ini. Penasaran dengan zodiak yang lain? Baca bukunya ya, B’timers!

Share This Article