Ini Alasan Kutu Buku Cocok Menjadi Pendamping Hidup Anda! | Breaktime
Ini Alasan Si Kutu Buku Bisa Jadi Pendamping Hidup yang Sempurna
20.07.2015
“You don’t spend your life hanging around books without learning a thing or two.” – Lemony Snicket

Di zaman sekarang, siapa yang tak kenal Facebook, Twitter dan Youtube? Well, seems like it’s hard to live without it, right? Khususnya, kaum hawa yang gemar berbagi cerita dan pengalaman lewat berbagai akun media sosialnya. Meski demikian, banyak juga lho, wanita yang masih lekat dengan hobi membaca buku. Terkesan kuno? Tidak sama sekali. Justru, para kutu buku inilah yang paling pas untuk dijadikan pasangan, B’timers! Penasaran kenapa? Inilah alasannnya:

Tegas memegang prinsip

Buku dapat menanamkan kebijaksaan dalam pikiran seseorang lewat berbagai pelajaran hidup di dalamnya. Dengan membaca, seorang anak kecil bisa menjadi orang dewasa yang yang kompeten.

Punya pemikiran yang dalam

Untuk menghabiskan sisa hidup, dibutuhkan pasangan wanita dengan emosi yang dalam, namun dapat mengelolanya dengan baik, seseorang yang cerdas sekaligus berjiwa seni.

Membuat orang merasa nyaman

Dia akan lebih mudah bersosialisasi dan membuat orang terkesan pada pengetahuannya yang luas, serta kemampuannya berinteraksi dengan orang lain.

Tak banyak menuntut

Tak perlu membelikan barang-barang mewah, seorang kutu buku paham betul mana kebutuhan dan mana yang sekedar keinginan. Ia hanya mencari cinta yang sejati.

Sangat terpelajar

Buku adalah jendela dunia, bisa membawa pembacanya berkeliling dunia tanpa harus melangkahkan kaki. Membaca membuatnya terus belajar dan jadi semakin bijaksana.

Cewek kutu buku itu dijamin pintar dan sederhana
Cewek kutu buku itu dijamin pintar dan sederhana

Tidak suka drama

Ia bermain dengan imajinasinya setiap hari, tentang berbagai karakter yang telah dipelajarinya dari buku. Saat berhadapan dengan orang, dia takkan bermain ‘drama’.

Punya sikap mandiri

Bukan hanya tak perlu selalu dekat dengan pasangan, dia memang tidak begitu suka bergantung. Inilah yang bisa menciptakan hubungan yang sehat dan awet.

Karismatik dan seksi

Lupakan tank top dan rok mini, seorang kutu buku otomatis terlihat seksi dengan segudang ilmu dan wawasan yang dimilikinya, dan ini menjadi daya tariknya sendiri.

Teman sempurna untuk ngobrol

Anda akan dikejutkan dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya. Anda tak perlu pura-pura tertarik mendengarnya bercerita, obrolan dengannnya akan mengalir begitu saja.

Hm, ternyata seorang kutu buku menyimpan pesona yang tersembunyi, ya, B’timers? You get to know them more to see how they “kill”, though.

Share This Article