Ingin Maksimal Mengembangkan Potensi Diri? Baca 5 Buku Ini! | Breaktime
Ingin Maksimal Mengembangkan Potensi Diri? Baca 5 Buku Ini!
23.08.2015

Ada banyak sekali yang bisa memberikan pelajaran untuk kita, baik dalam bidang akademis, hingga berbagai hal tentang kehidupan. Entah itu nasihat dari orangtua dan guru, lirik lagu dan baris dialog dalam film, hingga buku-buku fantastis yang bisa memberikan inspirasi. Nah, apa B’timers juga suka membaca buku? The good news is, here are five inspirational books that will motivate you to develop yourself best! Simak, yuk.

Whatcha Gonna Do with That Duck?

Buku karya Seth Godin
Buku karya Seth Godin

Masterpiece ini dikemas dengan unik, lewat kejujuran yang “kejam” dan inspirasi yang nyata, Anda akan mampu menggali potensi diri yang tak pernah terduga sebelumnya. Anda akan terbuka untuk segala perspektif baru dan bisa memandang kesempatan dalam setiap keadaan.

Fooled by Randomness

Buku karya Nassim Nicholas Taleb
Buku karya Nassim Nicholas Taleb

Buku fantastis ini menggigit karena memaparkan kenyataan yang selama ini terselubung dari pikiran kita. Ternyata, kita bisa saja melakukan segalanya dengan benar dan tetap kalah, atau melakukan segalanya dengan salah namun tetap menang.

The 48 Laws of Power

Buku karya Robert Greene
Buku karya Robert Greene

Buku ini benar-benar membuat kita sadar tentang kekuatan yang kita miliki. Kekuatan yang ada dalam diri kita itu sangat nyata, dan dengan kekuatan itulah kita bisa menghubungkan semua hal yang ada dalam kehidupan kita. Kita pun jadi paham besarnya manfaat kekuatan tersebut.

The 7 Habits of Highly Effective People

Buku karya Stephen R. Covey
Buku karya Stephen R. Covey

Di bukunya, Covey berbagi tentang tujuh kebiasaan hebat yang bisa kita tiru, untuk menjadi orang yang benar-benar “efektif”. Kita memang harus siap menghadapi perubahan diri kita, khususnya dalam memandang hal-hal yang prinsipil. Buku ini dipenuhi kata-kata bijak yang akan mengubah hidup Anda.

The Psychedelic Explorer’s Guide

Buku karya James Fadiman
Buku karya James Fadiman

Buku yang satu ini mengajarkan bagaimana Anda harus mempersiapkan diri dan keadaan, serta apa yang harus dilakukan saat segala hal tidak berjalan dengan semestinya. Anda dituntun untuk melatih keseimbangan pikiran, kreativitas, introspeksi diri dan sisi emosional Anda.

Wow, terdengar luar biasa, bukan? Buku-buku inspiratif tadi tentu akan memberikan efek yang fantastis dalam kehidupan B’timers. Baca, ya!

Share This Article