Hope: Kisah Korban Penculikan Ariel Castro Selama 10 Tahun | Breaktime
Hope: Kisah Korban Penculikan Ariel Castro Selama 10 Tahun
12.02.2015

Tanggal 6 Mei 2013 merupakan kejadian bersejarah yang tak akan pernah dilupakan oleh Amanda Berry. Di tanggal itulah ia akhirnya berhasil menyelinap ke luar rumah di kawasan Cleveland, Ohio. Amanda segera meraih gagang telepon dan menghubungi 911 dan berkata: “ Help me, I’m Amanda Berry and I’ve been kidnapped, and I’ve been missing for ten years.”

Ini merupakan buku terbaru fenomenal yang akan segera rilis tanggal 28 April 2015 mendatang. Buku ini berkisah tentang perjalanan mengerikan dari kehidupan seorang gadis remaja yang telah lama disekap hingga satu dasawarsa oleh seorang pengemudi bis sekolah bernama Ariel Castro.

Tak hanya Amanda Berry, Ariel Castro juga menyekap Berry dan Gina DeJesus, serta Michelle Knight di rumahnya, tapi dengan lokasi berbeda-beda. Semua gadis cilik tersebut disekap Castro dalam keadaan terantai sehingga tidak memungkinkan mereka untuk melakukan kontak dengan dunia luar.

Selama sepuluh tahun tersebut, tiga gadis tersebut telah diperkosa, mendapatkan tekanan psikologis serta ancaman kematian. Bahkan, Berry telah memiliki anak perempuan bernama Jocelyn, hasil kelakuan asusila Ariel Castro terhadapnya.

Buku terbaru ini akan menyuguhkan kisah nyata yang merupakan kumpulan dari diary Amanda Berry, Berry, dan Gina DeJesus yang hidup di Cleveland dengan siksaan tak terbayangkan, namun tetap bertabur inspirasi kuat yang selalu menyalakan api semangat mereka dan akhirnya berhasil keluar dari “neraka” Cleveland.

Buku inspiratif terbaru ini juga lahir karena upaya reporter Washington Post, Mary Jordan dan Kevin Sullivan yang saat itu berjuang keras untuk berhasil menemukan ketiga gadis yang telah lama hilang tersebut. Buku ini berisi semua kisah yang tak pernah terekspos media serta menjabarkan dengan rinci kehidupan Castro.

Inilah sebuah buku terbaru yang penuh dengan hembusan harapan dan rasa optimis kuat yang pada akhirnya mengantarkan mereka untuk kembali berkumpul dengan keluarganya dan hidup bahagia sebagaimana mestinya. Don’t miss their dramatic escape!

Share This Article