Heart-Wrenching Story of Letting Some One Go by Cynthia Hand | Breaktime
Heart-Wrenching Story of Letting Some One Go Cynthia Hand
07.02.2015

From New York Times bestselling author, Cynthia Hand muncul dengan sebuah novel cantik which is heart-wrenching story of love, loss, and letting go. Novel berjudul “The Last Time We Say Goodbye” ini menceritakan sebuah kisah yang penuh arti akan seorang pelajar SMA yang kehilangan kakaknya untuk selama-lamanya.

Sebelumnya, Alexis adalah gadis yang bahagia. Ia memiliki anggota keluarga yang lengkap serta memiliki teman-teman terbaik yang tak akan melihatnya mudah rapuh seperti saat ini. Itu merupakan sebuah momen sebelum Alexis dihadapkan pada fakta bahwa kakaknya, Tyler, melakukan bunuh diri.

Now, she’s just the girl whose brother killed himself and it makes her depressed. Setelah kejadian ini, Alexis terus berjuang keras untuk mencari penyebab kasus bunuh diri yang dilakukan kakaknya. Ia sampai harus pergi ke terapi untuk meredakan rasa depresi dan kepanikan yang melandanya.

Namun, Alexis menolak untuk mengonsumsi obat-obat penenang syaraf. Ia lebih memilih untuk menuangkan semua perasaannya dengan menulis jurnal harian. Hingga suatu hari Alexis mencium bau cologne Tyler pada suatu malam. Awalnya Alexis tak menghiraukan kejadian ini dan berpikir bahwa semua itu hanyalah halusinasinya semata.

Akan tetapi, sosok Tyler semakin kerap muncul. Bahkan, Alexis sering melihat sosok Tyler di depan cermin, di jok belakang mobil, and she starts to wonder if she’s hallucinating or seeing a ghost! Alexis bisa saja menceritakan hal ini pada therapist-nya, but the case is she doesn’t want to sound crazy!

Kini Alexis semakin menjauh dari teman-temannya, though they’re still trying to be there for her. Sayangnya, Alexis tak ingin berhubungan dengan siapapun. Alexis tumbuh sebagai gadis remaja yang semakin tertutup dan menarik diri dari pergaulan teman-temannya.

The grief, guilt, and pain permeate every second of this book. By the end of reading this 400 pages novel, don’t be amazed to find your face in tears. Novel terbaru Hand ini terbit pada tanggal 10 Februari 2015. Just be ready with the Kleenex!

Share This Article