Gaiman’s Genius Writing Is Present: Triggering Warning | Breaktime
Gaiman’s Genius Writing Is Present: Triggering Warning
15.02.2015

Dear B’timers, in February 2015 Neil Gaiman is here to warm you, literally!  Yap, penulis asal Inggris yang berhasil menyabet multiple award winning #1 New York Times best-selling author ini kembali menjawab semua kerinduan Anda melalui karya-karya terbarunya yang terkumpul dalam sebuah buku berjudul “Trigger Warning: Short Fictions and Disturbances”.

Buku ke tiga Gaiman yang rilis pada tanggal 3 Februari 2015 ini akan menampilkan fiksi pendek melanjutkan buku sebelumnya yang berjudul “Smoke and Mirrors” dan “Fragile Things”. Hal menarik dalam karya terbaru Gaiman ini adalah adanya cerita ekslusif “Black Dogs” yang tak pernah diterbitkan dalam kisah “American Gods” yang booming di tahun 2001.

Dalam antologi terbarunya ini, Neil Gaiman akan menyingkap apa yang sebenarnya terjadi dalam tabir dunia. Trigger Warning juga berisikan potongan bagian cerpen sebelumnya seperti beberapa bait sajak serta kisah spesial “Doctor Who”.

Trigger warning akan membuka beragam topeng yang selalu digunakan banyak orang untuk mengungkap jati diri dan sisi manusiawi sebenarnya. Are there any interesting parts that remain? Indeed!

Buku ini juga menyimpan banyak sekali cerita horor, science fiction, serta fairy tales yang menjadikan B’timers mampu menggali lebih dalam sejumlah perasaan dan pengalaman yang selalu bergulir setiap saat.

Bahkan, dalam cerita bertajuk “Adventure Story”,  Gaiman dengan sangat apik membuat sebuah perenungan tentang kematian dan menggambarkan bagaimana cara orang manyajikan kisahnya ketika mereka mati. Gaiman is a literary Genius! There isn’t much can do when it comes to read his writing!

Share This Article