Forthcoming Books, The Best Collected Poems of Frank Stanford | Breaktime
Forthcoming Books, The Best Collected Poems of Frank Stanford
03.02.2015

Kabar bahagia bagi para pecinta kumpulan puisi-puisi berkualitas karya Frank Stanford! Anda akan kembali dihadapkan dengan kemunculan karya terbaik Frank Stanford di tahun 2015 ini. This book is a strongly worded book for you to grab!

Yap, Frank Stanford memang telah lama meninggal dunia. Saat itu ia meninggal di usia 29 tahun akibat luka tembak bunuh diri yang dilakukannya pada bulan Juni tahun 1978. Namun, kendati sudah tiada, karya Frank Stanford tetap melegenda dan belum ada yang bisa menyaingi kepiawaiannya dalam berolah kata berbalut sastra.

Stanford sendiri telah berhasil melahirkan beragam kumpulan syair, cerita fiksi pendek, serta 15.000 baris puisi epik. Kali ini, sejumlah karya Stanford yang belum sempat dipublikasikan kembali disusun untuk dibukukan dengan tebal hingga 600 halaman.

Buku terbaru yang berjudul “What About This: The Collected Poems of Frank Stanford” ini akan menyajikan kecerdasan karya Stanford yang dijuluki sebagai a hell of a metaphor-maker and simile-singer seperti yang banyak terlihat pada karyanya yang berjudul “The Singing Knives”.

Selain itu, apa yang istimewa dari buku terbaru yang berisi kumpulan puisi sang legendaris ternama dari Arkansas ini? Bila Anda perhatikan, pada dasarnya Stanford menulis puisi yang sama, hanya saja ia mampu mengemasnya dalam lima puluh cara berbeda yang ia lakukan berkali-kali, bahkan hingga ratusan kali! Hasilnya? It’s truly a masterpiece of literature!

Buku terbaru mendiang Stanford juga akan kembali menampilkan puisi pilihan dari sembilan jilid buku lamanya seperti puisi epik berjudul “The Battlefield where the Moon Says I Love You”, termasuk ratusan halaman lain yang berisi karya “baru” Stanford yang belum pernah diterbitkan dengan baris puisi yang sangat tajam seperti “The burned field bends over the moon”.

This will be exactly a book to dip into whenever a dark mood strikes! Jangan sampai Anda melewatkan kehadiran buku terbaru dalam koleksi rak bacaan Anda di rumah!

Share This Article